Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diduga Tabrak Lari, Chris Brown Diperiksa Pengadilan 15 Agustus

Bisnis.com, LOS ANGELES - Penyanyi R & B Chris Brown mengaku tidak bersalah pada Selasa dalam dugaan tabrak lari yang bisa menyeret peraih Grammy itu dijebloskan ke penjara.Demikian penjelasan yang disampaikan oleh juru bicara pengadilan tinggi Los

Bisnis.com, LOS ANGELES - Penyanyi R & B Chris Brown mengaku tidak bersalah pada Selasa dalam dugaan tabrak lari yang bisa menyeret peraih Grammy itu dijebloskan ke penjara.

Demikian penjelasan yang disampaikan oleh juru bicara pengadilan tinggi Los Angeles.

Chris Brown sedang menjalani masa hukuman percobaan untuk kasus penyerangan, dalam peristiwa pemukulan terhadap kekasihnya, Rihanna, sesama penyanyi R&B pada 2009, saat ia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas pada 21 Mei di Los Angeles.(foto: thedailybeast.com)

Ia dituduh menubruk bagian belakang sebuah mobil lalu melarikan diri. Tuduhan bahwa ia mengemudi tanpa memiliki izin serta tidak bisa menunjukkan asuransi, telah dibantah.

Pekan lalu hakim mencabut hukuman percobaan atas kecelakaan lalu lintas dan akan memutuskan bulan depan apakah pelantun "Kiss Kiss" tersebut melakukan pelanggaran masa hukuman percobaannya, yang bila terbukti akan membuatnya masuk penjara.

Brown (24) dihukum percobaan lima tahun dan 180 hari tugas layanan masyarakat, serta wajib mengikuti konseling kekerasan setelah terbukti menganiaya Rihanna pada malam penyerahan Grammy Awards tahun 2009.

Sang penyanyi itu akan menghadap meja hijau pada 15 Agustus untuk diperiksa dalam kasus tabrak lari.(antara/reuters/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper