Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERCERAIAN MILIUNER: Murdoch Ceraikan Wendi

BISNIS.COM, JAKARTA--Rupert Murdoch, miliuner pemilik jaringan media News Corp., menggugat cerai isteri ketiganya,  Wendi Deng Murdoch.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 14 Juni 2013  |  10:48 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Rupert Murdoch, miliuner pemilik jaringan media News Corp., menggugat cerai isteri ketiganya,  Wendi Deng Murdoch.

Wendi pernah dikenal sebagai wanita yang melindungi pria berusia 82 tahun itu dari serangan seseorang yang berusaha melempar wajah Murdoch saat berada di gedung parlemen.

Dalam gugatan itu disebutkan 'hubungan keduanya  telah retak dan tidak bisa dipertahankan lagi,” ujar Steven Rubenstein, juru bicara Murdoch untuk Rubenstein Communications sebagaimana dikutip Bloomberg, Jumat (14/6/2013).

Namun demikian, Wendi Murdoch belum bisa dimintai komentar terkait gugatan itu.

Pasangan tersebut terikat pada perjanjian pranikah, menurut satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara pengacara  Murdoch juga tidak membalas telepon saat dihubungi selain tidak membalas surat elektronik yang dikirim terkait kejadian itu.

Wendi yang 37 tahun lebih muda dari suaminya, menggegerkan sejumlah media massa pada 2011.

Saat itu Wendi hadir mendampingi Murdoch dalam acara dengar pendapat dengan parlemen Inggris terkait skandal kejahatan teknologi informasi yang terjadi di sejumlah koran terbitan Inggris miliknya.

Wendi loncat dari tempat duduknya dan mendorong seorang pria yang berupaya melemparkan kue ke wajah pria terkaya ke-79 di dunia dengan aset US$12,1 miliar tersebut.

Murdoch, yang mempunyai dua putri dari Wendi, menikah pada 1999 beberapa pekan setelah dia bercerai dari isteri sebelumnya, Anna.

Perkawinan pertamanya dengan Patricia Booker berakhir pada 1965.

Dua tahun kemudian dia menikahi seorang reporter salah satu koran miliknya, Anna Torv, dan memiliki tiga anak, Elisabeth, Lachlan, dan James yang menjadi pimpinan di sejumlah perusahaannya.  (ra)

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

murdoch ceraikan wendi

Sumber : Newswire

Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top