Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TITO KEY TEWAS: Polisi Tepis Kaitan dengan Keributan di Cafe Liquid

BISNIS. COM, JAKARTA: Polisi menepis kemungkinan kaitan penembakan Tito Key, adik John key, dengan kasus keributan antara warga Ambon dan oknum TNI di Cafe Liquid, Semarang pada Kamis (30/5)."Tidak ada kaitannya itu, saya sudah tanya kepada yang di sana

BISNIS. COM, JAKARTA: Polisi menepis kemungkinan kaitan penembakan Tito Key, adik John key, dengan kasus keributan antara warga Ambon dan oknum TNI di Cafe Liquid, Semarang pada Kamis (30/5).

"Tidak ada kaitannya itu, saya sudah tanya kepada yang di sana (anggota TNI yang dinas di Jawa Tengah) dan itu tidak ada kaitan dengan kasus penembakan Tito," kata Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heriyawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (3/6)).

 Kamis lalu terjadi keributan antara warga Ambon yakni diduga Rido Hehanusa  dengan diduga oknum TNI di Liquid Cafe, Semarang dan kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV.


Pengacara Tito Kei tewas ditembak seseorang tidak dikenal saat main kartu domino bersama empat orang temannya di depan warung rokok di Jalan Raya Titian Indah RT03/011, Kalibaru, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain Tito, pelaku menembak pemilik warung rokok, Ratim hingga tewas, hingga saat polisi masih menelusuri identitas pelaku.

Hingga kini Polda Metro Jaya besama Polresta Bekasi masih melakukan penyelidikan  terhadap pelaku penambakan sadis itu.  (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper