Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TITO KEY TEWAS: Satu Selongsong Peluru Belum Ditemukan

.COM, BEKASI--Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, hingga kini belum menemukan satu selongsong peluru yang digunakan pelaku untuk membunuh pengacara Tito Refra Kei dari lokasi kejadian. "Saksi mendengar dua kali suara letusan dari senjata pelaku yang diduga

.COM, BEKASI--Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, hingga kini belum menemukan satu selongsong peluru yang digunakan pelaku untuk membunuh pengacara Tito Refra Kei dari lokasi kejadian.

"Saksi mendengar dua kali suara letusan dari senjata pelaku yang diduga jenis FN. Satu selongsong peluru dan dua proyektilnya sudah kami temukan di sekitar lokasi, namun satu lagi masih dalam pencarian," kata Kepolresta Bekasi Kota Kombes Pol Priyo Widiyanto, di Bekasi, Senin (3/6).

Menurut Priyo, satu selongsong ditemukan pada jarak 3-4 meter dari lokasi kejadian di sebuah warung kopi Perumahan Taman Titian Indah RT03 RW11, Medan Satria.

Adapuin satu proyektil ditemukan pada jarak 10 meter dari lokasi, dan satu lainnya dari salah satu organ tubuh korban. Menurutnya, selongsong dan proyektil yang ditemukan telah dikirim ke laboratorium forensik untuk diuji balistik.

"Kami berharap satu selongsong lagi bisa ditemukan untuk melengkapi bukti penelusuran kasusnya," ujarnya.

Priyo menambahkan  dugaan senjata api jenis FN yang dipakai pelaku membunuh Tito dan Ratim diprediksi berdasarkan karakteristik senjata tersebut yang selalu mengeluarkan selongsong setelah peluru dilepaskan. "Senjata jenis FN memang umum dipakai pelaku kejahatan untuk mengancam korbannya."

Priyo menambahkan satu selongsong yang hilang itu terus dilakukan pencarian oleh tim khusus yang dibentuk oleh kepolisian. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper