Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DEREK LIAR di Jalan Tol Sangat Mengganggu

Derek liar di jalan tol hari ini banyak dikeluhkan oleh para pengguna jalan yang dioperasikan oleh PT Jasa Marga Tbk itu. Mungkin cerita yang saya sampaikan juga banyak dialami oleh pengguna jalan tol lainnya. Derek liar yang beroperasi di jalan tol

Derek liar di jalan tol hari ini banyak dikeluhkan oleh para pengguna jalan yang dioperasikan oleh PT Jasa Marga Tbk itu. Mungkin cerita yang saya sampaikan juga banyak dialami oleh pengguna jalan tol lainnya. Derek liar yang beroperasi di jalan tol Jagorawi sangat mengganggu.

Ini memang pengalaman saya ketika mobil mogok di jalan tol Jagorawi, tiba-tiba ada 'petugas' yang menghampirinya dan menawarkan jasa derek. Namun dia minta angka yang gila-gilaan, ketika itu saya pernah kena Rp700.000.

Ulah para pemberi jasa derek itu membuat resah pengguna jalan. Bayangkan, angka sebesar itu hanya untuk menderek mobil sampai ke bengkel terdekat.

Saya menyarankan sebaiknya Jasa Marga memberikan informasi mengenai jasa derek bagi di kartu tiket tol. Lagi pula itu, tidak mengeluarkan biaya tambahan apa pun tinggal ditambahkan informasi soal derek saja.

Sebaiknya PT Jasa Marga Tbk. agar lebih seringa melakukan sosialisasi mengenai penggunaan jasa derek di jalan tol. Memang di depan pintu tol ada informasi mengenai telepon jika ingin menggunakan jasa derek tapi tak diperhatian oleh pengguna jalan tol. Jika sudah ada masalah baru kita mencari informasi, jadi tidak ada antisipasi.

GALIH
Bintaro Jaya Sektor V,
Tangerang Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Lahyanto Nadie

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper