Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FORTUNE INDONESIA Bagi Deviden Rp3,25 Miliar

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Fortune Indonesia Tbk, emiten jasa komunikasi pemasaran akan membagikan dIviden sebesar Rp3,25 miliar atau sekitar 25,7% dari total perolahan laba sepanjang 2012. Direktur Keuangan Fortune Indonesia Muljadi Sulaeman mengatakan

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Fortune Indonesia Tbk, emiten jasa komunikasi pemasaran akan membagikan dIviden sebesar Rp3,25 miliar atau sekitar 25,7% dari total perolahan laba sepanjang 2012.

Direktur Keuangan Fortune Indonesia Muljadi Sulaeman mengatakan selain mengalokasikan pembayaran deviden kepada para pemegang saham, sebesar 25% perolahan laba 2012 juga akan di tempatkan sebagai cicilan dana perseroan dan sisanya menjadi laba ditahan untuk modal kerja perusahaan.

Sementatara itu untuk kinerja kuartal I/2013, FORU membukukan kinerja negatif dengan rugi bersih sebesar Rp1,12 miliar, berbanding terbalik kinerja tahun sebelumnya yang mencetak laba bersih Rp2,97 miliar.

Pendapatan perseroan sepanjang 3 bulan pertama tahun ini juga mengalami penurunan hingga 31,2% menjadi Rp480,15 miliar dari periode yang sama tahun sebelumnya Rp505,63 miliar.

"Tren negatif di kuartal I memang kerap terjadi bahkan berlanjut hingga kuartal II, tapi memasuki kuartal III kinerja mulai membaik karena perusahaan aktif mengeluarkan belanja iklan. Kebetulan pada kuartal I/2012, belanja iklan pemilukada marak pada periode itu," tuturnya Selasa (21/5/2013).

Pada tahun ini, kata Mulayadi, perseroan membidik pendapatan sebesar R530 miliar tumbuh 10% dibandingkan dengan perolehan 2012. (mfm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper