Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

"TrioMacan 2000" Dipolisikan: Ini Dia Tanggapan TrioMacan Soal Pengaduan Syarief Hasan

130516_inggrid kansil (ant-yus).jpgBISNIS.COM, JAKARTA-Tidak lama setelah Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mendaftarkan laporan pengaduan ke Polda Metro Jaya hari ini (16/5/2013), penulis akun twitter @triomacan2000, berceloteh panjang ihwal

130516_inggrid kansil (ant-yus).jpg

BISNIS.COM, JAKARTA-Tidak lama setelah Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mendaftarkan laporan pengaduan ke Polda Metro Jaya hari ini (16/5/2013), penulis akun twitter @triomacan2000, berceloteh panjang ihwal pengaduan tersebut.

"Jika dipanggil Polda tentu datang. Semoga Polda Metro Jaya tidak salah kirim surat panggilan hehe. Bagi kami bertanggungjawab itu penting. Kami tentu senang. Kenapa senang? Dalam proses hukum atau ligitasi, setiap kasus yang diproses aparat hukum akan menjadi jelas dan transparan. Objektif," katanya.

"Kami menilai laporan polisi Syarief Hasan, salah alamat. Silahkan baca baik-baik tweet kami sebelumnya, jelas tidak pernah menyebut nama-nama orang. Tidak ada nama Syarief, Inggrid,..dan lain-lain".

Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan melaporkan penulis akun twitter "@triomacan2000" ke Polda Metro Jaya terkait informasi yang menuduh istrinya, Inggrid Kansil, berselingkuh.

"Ini fitnah dan kejahatan media sosial, sehingga kita harus menghadapi bersama kejahatan ini," kata Syarief di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (16/5/2013).

Syarief yang menjabat Menteri Usaha Kecil Menengah (UKM) tersebut menuduh penulis akun itu juga telah melakukan pencemaran nama baik.(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper