Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

"TrioMacan 2000" Dipolisikan: Ini Dia Tanggapan TrioMacan Soal Pengaduan Syarief Hasan

130516_inggrid kansil (ant-yus).jpgBISNIS.COM, JAKARTA-Tidak lama setelah Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mendaftarkan laporan pengaduan ke Polda Metro Jaya hari ini (16/5/2013), penulis akun twitter @triomacan2000, berceloteh panjang ihwal
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Mei 2013  |  03:11 WIB

130516_inggrid kansil (ant-yus).jpg

BISNIS.COM, JAKARTA-Tidak lama setelah Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan mendaftarkan laporan pengaduan ke Polda Metro Jaya hari ini (16/5/2013), penulis akun twitter @triomacan2000, berceloteh panjang ihwal pengaduan tersebut.

"Jika dipanggil Polda tentu datang. Semoga Polda Metro Jaya tidak salah kirim surat panggilan hehe. Bagi kami bertanggungjawab itu penting. Kami tentu senang. Kenapa senang? Dalam proses hukum atau ligitasi, setiap kasus yang diproses aparat hukum akan menjadi jelas dan transparan. Objektif," katanya.

"Kami menilai laporan polisi Syarief Hasan, salah alamat. Silahkan baca baik-baik tweet kami sebelumnya, jelas tidak pernah menyebut nama-nama orang. Tidak ada nama Syarief, Inggrid,..dan lain-lain".

Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan melaporkan penulis akun twitter "@triomacan2000" ke Polda Metro Jaya terkait informasi yang menuduh istrinya, Inggrid Kansil, berselingkuh.

"Ini fitnah dan kejahatan media sosial, sehingga kita harus menghadapi bersama kejahatan ini," kata Syarief di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (16/5/2013).

Syarief yang menjabat Menteri Usaha Kecil Menengah (UKM) tersebut menuduh penulis akun itu juga telah melakukan pencemaran nama baik.(ant/yus)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

syarief hasan triomacan2000 menkop inggrid kansil
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top