Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KONSER MUSIK: Beyonce Akan Gelar Konser Amal

Beyonce/reutersBISNIS.COM, LOS ANGELES—Beyonce, Jeniffer Lopez, dan Florence & The Machine akan tampil satu panggung selama 4 jam di London  Inggris pada 1 Juni 2013.

Beyonce/reuters

BISNIS.COM, LOS ANGELES—Beyonce, Jeniffer Lopez, dan Florence & The Machine akan tampil satu panggung selama 4 jam di London  Inggris pada 1 Juni 2013.

Penampilan di konser Sound of Change Live itu dilakukan untuk amal proyek kesehatan dan pendidikan perempuan dunia.

Konser di Stadion Twickenham, London tersebut diharapkan dapat mengumpulkan dana untuk 120 proyek dalam membantu anak-anak perempuan dan wanita yang berada di lebih dari 70 negara, jika tiket ludes terjual.

Dalam konser yang diselenggarakan oleh kampanye Chime for Change yang dibentuk oleh rumah mode Italia, Gucci, setiap pembeli tiket dapat memilih proyek apa yang akan mereka sumbang.

Konser semacam ini menurut pihak penyelenggara, baru pertama kali diadakan di dunia.

Beyonce yang tengah melakukan tur Eropa, akan tampil selama 45 menit bersama Lopez, penyanyi R&B John Legend, artis indie asal Inggris Ellie Goulding, serta penyanyi rap Timbaland.

Sementara itu, presenter dalam konser amal tersebut diantaranya aktor-aktor Amerika Serikat, seperti James Franco, Blake Lively, dan Jada Pinkett Smith.

“Tujuan kami adalah bergembira bersama sambil bersatu untuk mendukung anak-anak dan wanita di seluruh dunia,” kata Beyonce seperti dikutp Antara, Kamis (2/5).

Promotor rock Harvey Goldsmith yang pernah membantu penyelenggaraan konser amal Live Aid and Live Earth, akan menangani konser yang akan disiarkan ke seluruh dunia ini.

Sebanyak 52.000 lembar tiket disiapkan dengan harga bervariasi antara 55 hingga 95 poundsterling. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : R Fitriana
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper