Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KPK PANGGIL ANAS: Sakit Sehabis Makan Nasi Kucing, KPK Batal Periksa

BISNIS.COM, JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi akan kembali menjadwalkan pemanggilan pemeriksaan kepada Anas Urbaningrum, menyusul batalnya pemeriksaan Anas hari ini karena alasan sakit. Rencananya, KPK akan kembali memanggil Anas pada Senin, 6 Mei

BISNIS.COM, JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi akan kembali menjadwalkan pemanggilan pemeriksaan kepada Anas Urbaningrum, menyusul batalnya pemeriksaan Anas hari ini karena alasan sakit. Rencananya, KPK akan kembali memanggil Anas pada Senin, 6 Mei 2013.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan jadwal ulang pemanggilan sudah disiapkan. "Anas tidak hadir karena sakit. Penyidik menjadwalkan ulang pada Senin  pekan depan," katanya.

Dia mengatakan kehadiran Anas dalam pemeriksaan itu cukup penting. Anas juga akan menjadi saksi untuk tersangka Andi Malarangeng dan Deddy Kusnidar.

Sebelumnya Firman Wijaya, kuasa hukum Anas mengatakan telah mengajukan permintaan penjadwalan ulang pemerikaan atas kliennya, yang sakit sejak Minggu malam.

 
"Saat ini, Anas sedang menjalani pengobatan di rumah sakit. Sakitnya belum tahu secara pasti,  tapi yang saya dengar dia habis makan nasi kucing terus sakit".

Menurut Firman, Anas saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pengobatan. "Jika KPK melakukan penjadwalan ulang, maka Anas akan hadir".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper