Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danone Aqua Tantang Generasi Muda RI Berkreasi

BISNIS.COM, JAKARTA-Danone Aqua meluncurkan program Temukan Indonesiamu untuk mendorong kreativitas generasi muda  mengeksplorasi kekayaan seni dan budaya  Indonesia.Direktur Danone Aqua, Febby Intan mengatakan untuk mendorong generasi muda

BISNIS.COM, JAKARTA-Danone Aqua meluncurkan program Temukan Indonesiamu untuk mendorong kreativitas generasi muda  mengeksplorasi kekayaan seni dan budaya  Indonesia.

Direktur Danone Aqua, Febby Intan mengatakan untuk mendorong generasi muda berperan menciptakan pelestarian kekayaan seni dan budaya, pihaknya menggelar kompetisi desain grafis dan fotografi.

"Generasi muda memainkan peran penting dalam upaya pelesatarian kekayaan seni dan budaya Tanah Air," katanya di acara peluncuran program Temukan Indonesiamu di Ciputra Marketing Gallery, Kamis (25/4/2013).

Danone Aqua meyakini pemikiran kreatiif dan talenta anak muda dapat mendorong kekayaan seni yang akhirnya dapat membangkitkan kecintaan pada Tanah Air.

Program Temukan Indonesiamu tampil di kemasan dan logo baru Aqua sejak Maret 2013.


Seperti diketahui Aqua merupakan pelopor air minum dalam kemasan di Indonesia yang didirikan pada 1973. Aqua merupakan air minum dalam kemasan yang berasal dari mata air pegunungan yang mengandung mineral yang menyehatkan. Aqua adalah bagian dari kelompok usaha Danone, produsen makanan dan minuman terbesar di  dunia.

Unit usaha Danone di Indonesia terdiri dari empat katagori yakni minuman (Aqua dan Mizone), produk susu olahan (Milkuat dan Activia), makanan bayi (Nutricia) dan Sari Husada dengan produknya SGM, Vita Plus, Lactamil, Vitalac) serta nutrisi medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper