Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dapat Rp100 juta, Raya Ingin Jadi Dokter

BISNIS.COM, JAKARTA – Pemenang hadiah utama Rp100 juta lomba foto Anak Jutawan, Raya Faeyza Yusuf ingin menggunakan uang tersebut untuk pendidikan demi mencapai cita-cita menjadi dokter.Vika Hastika, ibunda dari anak lelaki berumur 2,5
Hanum Kusuma Dewi
Hanum Kusuma Dewi - Bisnis.com 18 April 2013  |  00:30 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA – Pemenang hadiah utama Rp100 juta lomba foto Anak Jutawan, Raya Faeyza Yusuf ingin menggunakan uang tersebut untuk pendidikan demi mencapai cita-cita menjadi dokter.

Vika Hastika, ibunda dari anak lelaki berumur 2,5 tahun itu menyatakan rasa gembira serta syukur kepada Tuhan karena dapat memenangkan lomba foto yang digelar oleh PT Biomed, distributor merek multivitamin Appeton.

“Perasaan saya luar biasa dan sangat bersyukur anak saya bisa menang. Raya bercita-cita ingin menjadi dokter dan uang ini akan ditabung untuk pendidikannya,” ujarnya Rabu (17/4/2013).

Ibu rumah tangga tersebut mengatakan bahwa anak pertama dan satu-satunya itu bukan pertama kali ikut kontes foto bahkan Raya juga pernah mengikuti lomba peragaan busana sehingga tidak canggung untuk berpose di depan umum.

Menurutnya, kunci kemenangan dalam mengikuti kontes foto adalah berpose secara natural dan tidak dibuat-buat. selain itu, foto juga disesuaikan dengan tema yang diminta oleh panitia.

“Saya foto sendiri, dan semuanya natural. Foto yang menang itu adalah saat dia sedang main balon sabun,” tutur Vika.

Sebanyak 2.000 anak dengan total 4.000 foto tercatat mengikuti kompetisi foto Anak Jutawan untuk memperebutkan hadiah utama Rp100 juta dari distributor multi vitamin tersebut.

PT Biomed merupakan penyalur tunggal untuk semua produk solusi kesehatan Appeton di Indonesia sejak 2003. Melalui salah satu produknya Appeton Multi Vitamin, distributor ini memberikan sarana anak Indonesia untuk  engekspresikan diri yaitu dengan program kompetisi foto 'Anak Jutawan'.

Kompetisi foto ini merupakan periode kedua yang dimulai sejak November 2012 hingga Maret 2013. Setiap bulan ditampilkan 50 finalis yang berkesempatan meraih hadiah utama. 

Para peserta adalah anak berusia 1 tahun hingga 12 tahun yang dan memperebutkan hadiah Rp100 juta untuk pemenang utama. Terdapat juga hadiah Rp20 juta untuk 5 pemenang bulanan, Rp5 juta untuk 5 pemenang
favorit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raya lomba foto raya anak jutawan
Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top