Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KASUS SUAP HAKIM: KPK Turun Lagi ke Bandung, 5 Tempat Digeledah

BISNIS.COM, JAKARTA—Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di beberapa apartemen, rumah, dan rumah toko (ruko) pada hari ini (11/4/2013) terkait dengan suap hakim yang menangani kasus korupsi bantuan sosial (bansos)
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 11 April 2013  |  20:47 WIB
KASUS SUAP HAKIM: KPK Turun Lagi ke Bandung, 5 Tempat Digeledah

BISNIS.COM, JAKARTA—Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di beberapa apartemen, rumah, dan rumah toko (ruko) pada hari ini (11/4/2013) terkait dengan suap hakim yang menangani kasus korupsi bantuan sosial (bansos) di Pemkot Bandung.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan penggeledahan pada hari ini dilakukan di Apartemen Metro, Tower A lantai 10, Tower B lantai 2, dan Tower E lantai 2 dan 3. Apartemen itu berlokasi di Jl. Soekarno Hatta, Bandung.

Tempat lain yang digeledah yaitu rumah yang masih berkaitan dengan tersangka Toto Hutagalung yang berlokasi di Jl. Kampus V No. 1, Kiaracondong, Bandung. Kemudian Komplek Ruko di Jl. Suropati, Bandung, yang merupakan kantor swasta.

Penyidik KPK juga melakukan penggeledahan sebuah rumah yang berlokasi di Jl. Pacuan Kuda, Arcamanik, Bandung serta ruko di Metro Indah Mall Blok I no 1, Bandung.

Toto Hutagalung telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini sudah ditahan. Toto diduga merupakan pemberi suap terhadap Wakil Ketua Hakim Pengadilan Negeri Bandung Setyabudi Tedjocahyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

KPK bandung suap hakim bansos kasus kasus suap hakim bansos bandung
Editor : Yoseph Pencawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top