Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAHLAN VS DPR: Presiden SBY Minta Menteri BUMN Jalin Komunikasi

BISNIS.COM,JAKARTA -- Istana meminta Menteri BUMN Dahlan Iskan dapat berkomunikasi dengan baik dengan lembaga negara, khususnya DPR.Hal itu dikemukakan Juru Bicara Presiden Julian A. Pasha menanggapi keresahan DPR terhadap Menteri BUMN yang telah berulang

BISNIS.COM,JAKARTA -- Istana meminta Menteri BUMN Dahlan Iskan dapat berkomunikasi dengan baik dengan lembaga negara, khususnya DPR.

Hal itu dikemukakan Juru Bicara Presiden Julian A. Pasha menanggapi keresahan DPR terhadap Menteri BUMN yang telah berulang kali mangkir dari panggilan tanpa alasan jelas.

Menurut Julian, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menginginkan agar hubungan dengan lembaga negara berjalan baik, dinamis, dan harmonis.

"Jelas pesan presiden kepada Menteri BUMN agar berkomunikasi secara baik dengan lembaga negara," ujar Julian di Komplek Istana Kepresidenan, Rabu (3/4).

Julian menuturkan kendati telah menerima beberapa surat dari DPR, namun pihaknya belum menerima surat resmi yang terkait dengan sikap mangkir Dahlan terhadap panggilan DPR tersebut.

Namun, Julian menampik jika sikap Menteri BUMN yang beberapa kali tidak memenuhi panggilan DPR adalah sikap mangkir atau lari.

"Tidak benar kalau Menteri BUMN mangkir atau lari. Kami percayakan semua akan berjalan sebagaimana diharapkan. Komunikasi akan berjalan. Kami kira Meneg BUMN bisa penuhi undangan di komisi terkait [DPR]," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Sumber : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper