Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

QUICK COUNT PILKADA SULSEL: Raih 52,70%, LSI Ucapkan Selamat Kepada Sayang

BISNIS.COM, JAKARTA-Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA sudah mengumumkan pemenang Pilkada Sulsel 2013 setelah data masuk mencapai 85% dengan menempatkan pasangan incumbent Syahrul Yasin Limpo-Arifin Nu’mang (Sayang/No.2) sebagai peraih suara

BISNIS.COM, JAKARTA-Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA sudah mengumumkan pemenang Pilkada Sulsel 2013 setelah data masuk mencapai 85% dengan menempatkan pasangan incumbent Syahrul Yasin Limpo-Arifin Nu’mang (Sayang/No.2) sebagai peraih suara terbanyak, 52,70%.

 Dua rivalnya, Ilham Arif Sirajuddin-Aziz Qahhar (IA/No.1) meraup 41,54% dan Rudiyanto Asapa-Andi Nawir (Garuda-Na/No.3) meraih 5,76%.

 Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi  Selatan hari ini (22/1) memperebutkan 6.283.811 suara pemilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk masa bakti 2013-2018.

 Ketiga pasangan yang bertarung ketat itu yakni Ilham Arief Siradjuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) dengan nomor urut 1. Pasangan ini mengusung visi 2018 yakni “Bersama menjadikan Sulsel sebagai rumah kita semua yang maju, sejahtera, adil dan bermartabat dengan berpijak pada nilai-nilai religius keagamaan”.

Pasangan urut nomor urut 2 yakni pasangan incumbent Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) mengusung Visi 2013-2018 “Sulsel sebagai Pilar Utama Pembangunan Nasional dan Simpul Jejaring Akselerasi Kesejahteraan”.

Pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) dengan nomor urut 3 mengusung visi 2013-2018 “Sulawesi Terdepan, Mandiri dan Mapan”.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran-nonaktif
Editor : Yusran-nonaktif
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper