Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN CPNS 2012: Belum ada daftar kelulusan di www1.menpan.go.id & ads2.kompas.com/layer/cpns/ hingga pukul 20:00

JAKARTA: Kementerian PAN nampaknya belum siap untuk mengumumkan hasil tes tertulis calon pegawai negeri sipil (CPNS) karena setelah menundanya dari 17 September lalu, sampai sekarang pun daftar nama-nama yang lulus belum muncul di situs www.menpan.go.id,

JAKARTA: Kementerian PAN nampaknya belum siap untuk mengumumkan hasil tes tertulis calon pegawai negeri sipil (CPNS) karena setelah menundanya dari 17 September lalu, sampai sekarang pun daftar nama-nama yang lulus belum muncul di situs www.menpan.go.id, www1.menpan.go.id, dan http://ads2.kompas.com/layer/cpns/Padahal sebelumnya, Kementerian PAN berjanji akan mengumumkannya pada pukul 15:00.Ria, seorang pelamar dari Jakarta menilai Kementerian PAN masih pada kebiasaan lamanya, belum profesional dan tidak menepati jadwal."Makin lama pengumuman dilakukan, makin besar dan rawan akan kecurangan," tegasnya.Setelah mengalami penundaan pada 17 September lalu, pengumuman hasil tes CPNS yang dijadwalkan dirilis pukul 15.00 WIB sore ini pun belum terealisasi. Kapan sebenarnya pengumuman tersebut? Belum jelas.Hingga pukul 16.00 WIB, tim dari panitia seleksi baru menyerahkan Lembar Jawaban Komputer (LJK) hasil tes ke instansi terkait. Penyerahan diwakili oleh anggota pengarah Pansel, Marzan A Iskandar, kepada sejumlah instansi, seperti Kemendagri, Kemlu, Kemenakertrans, BPPOM, BPKP, Bapepam, BMKG dan lainnya.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper