Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN CPNS 2012: Detik detik menjelang penayangan daftar nama yang lulus tes tertulis pukul 15:00 WIB

JAKARTA: Sekitar pukul 15:00-16:00 WIB, website www.menpan.go.id dan http://ads2.kompas.com/layer/cpns/ akan menayangkan daftar nama peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS).Namun, belum juga waktu yang sudah ditentukan website www.menpan.go.id sudah

JAKARTA: Sekitar pukul 15:00-16:00 WIB, website www.menpan.go.id dan http://ads2.kompas.com/layer/cpns/ akan menayangkan daftar nama peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS).Namun, belum juga waktu yang sudah ditentukan website www.menpan.go.id sudah ngadat sejak tadi pagi dan sama sekali tak bisa dibuka. Sebaliknya, di laman http://ads2.kompas.com/layer/cpns/ akses masih lancar karena memang pengumuman tersebut belum mulai ditayangkan.Sejumlah peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2012 hingga siang hari ini masih bertanya-tanya kemana daftar nama-nama yang lulus tes tertulis bisa diakses atau dilihat.Jangan lhawatir, karena Kementrian PAN dan RB akan mengumumkan hasil ujian tes CPNS 2012 kemampuan dasar pada hari ini, 19 September 2012.Nantinya para peserta ujian tes CPNS 2012 bisa melihat pengumuman tes CPNS 2012 di dua website yang sudah di sediakan yaitu.1. www.menpan.go.id2. http://ads2.kompas.com/layer/cpns/Bagi peserta yang berhasil dan lolos, kami ucapkan selamat, bagi yang belum lulus, masih ada kesempatan mendaftar tahun depan.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper