Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CSR PERBANKAN: CIMB Niaga Luncurkan Program Beasiswa Unggulan

 
Sutan Eries Adlin
Sutan Eries Adlin - Bisnis.com 31 Mei 2012  |  20:32 WIB

 

JAKARTA: PT Bank CIMB Niaga Tbk menyelenggarakan program Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif  bagi 15 orang mahasiswa yang telah menjadi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah.

 

Program Beasiswa Unggulan Teknologi Industri Kreatif (BUTIK) CIMB Niaga merupakan program beasiswa bagi mahasiswa Strata-I dan Diploma III, dengan tujuan menciptakan pelaku usaha muda sebagai lokomotif perubahan.

 

Program BUTIK merupakan wujud kepedulian perseroan di bidang pendidikan, sejalan dengan rencana strategis CIMB Niaga Peduli pada 2012 untuk mendukung dan mengintegrasikan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ke dalam unit usaha.

 

Bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud), BUTIK merupakan pengembangan dari program Beasiswa Unggulan yang telah dilaksanakan sejak 2009, dengan alokasi dana sekitar Rp540 juta.

 

Sebagai simbol dimulainya Program BUTIK CIMB Niaga, dilangsungkan kuliah umum di Universitas Al-Azhar Indonesia pada 30 Mei 2012, dengan mengangkat tema "Ciptakan Peluang Bisnis dan Bangun Impianmu Dari Sekarang".

 

“Melalui Program BUTIK CIMB Niaga ini, kami berharap akan tercipta mahasiswa sebagai angkatan muda yang produktif dalam masyarakat dan mampu mengatasi berbagai masalah sosial yang ada serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di lingkungan sekitarnya,” ujar. L. Wulan Tumbelaka, Direktur  Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, hari ini. (yus)

 

 

BERITA LAINNYA:


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top