Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDUSTRI MOTOR: Pabrik TVS Motor dikunjungi konsumen

 
Sekretariat Redaksi
Sekretariat Redaksi - Bisnis.com 21 Mei 2012  |  20:23 WIB

 

 

JAKARTA: PT TVS Motor Company Indonesia, agen pemegang merek sepeda motor TVS asal India memfasilitasi pecinta dan pengguna motor itu berkunjung ke pabriknya di Kawasan Industri Suryacipta City, Karawang Timur, Jawa Barat.

 

Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan para pemilik motor TVS yang tergabung dalam komunitas bernama TVS Motor Community atau TMC itu menyaksikan proses produksi kendaraan roda dua yang menjadi tunggangan mereka.

 

“Selain melihat langsung lini produksi sepeda motor TVS, proses kendali mutu, proses pengecatan dan lain-lain, rombongan juga mendapat informasi mengenai perawatan sepeda motor dari tim TVS Motor,” katanya di Jakarta hari ini, Senin, 21 Mei 2012.

 

Menurutnya, rombangan TMC Chapter Jawa Barat yang berasal dari Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Bogor dan Purwakarta aktif melakukan kegiatan turing bersama, kopi darat, dan saling bertukan informasi mengenai motornya.

 

Sementara itu Ketua TMC Chapter Jawa Barat Are Aryakamandanu mengatakan setelah sehari-hari menggunakan TVS sebagai sarana transportasi muncul suatu rasa penasaran untuk melihat secara langsung proses produksi sepeda motor itu.

 

“Keingingan untuk turing ke pabrik TVS pun kami layangkan ke manajemen PT TVS Motor Company Indonesia dan mandapat sambutan baik, walaupun hanya untuk 50 orang anggota TMC Chapter Jawa Barat,” ujarnya.(msb)

 

 

BERITA MARKET PILIHAN REDAKSI:

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Nurudin Abdullah

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top