Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

 

JAKARTA: PT TVS Motor Company Indonesia, agen pemegang merek sepeda motor TVS asal India memfasilitasi pecinta dan pengguna motor itu berkunjung ke pabriknya di Kawasan Industri Suryacipta City, Karawang Timur, Jawa Barat.

 

Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan para pemilik motor TVS yang tergabung dalam komunitas bernama TVS Motor Community atau TMC itu menyaksikan proses produksi kendaraan roda dua yang menjadi tunggangan mereka.

 

“Selain melihat langsung lini produksi sepeda motor TVS, proses kendali mutu, proses pengecatan dan lain-lain, rombongan juga mendapat informasi mengenai perawatan sepeda motor dari tim TVS Motor,” katanya di Jakarta hari ini, Senin, 21 Mei 2012.

 

Menurutnya, rombangan TMC Chapter Jawa Barat yang berasal dari Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Bogor dan Purwakarta aktif melakukan kegiatan turing bersama, kopi darat, dan saling bertukan informasi mengenai motornya.

 

Sementara itu Ketua TMC Chapter Jawa Barat Are Aryakamandanu mengatakan setelah sehari-hari menggunakan TVS sebagai sarana transportasi muncul suatu rasa penasaran untuk melihat secara langsung proses produksi sepeda motor itu.

 

“Keingingan untuk turing ke pabrik TVS pun kami layangkan ke manajemen PT TVS Motor Company Indonesia dan mandapat sambutan baik, walaupun hanya untuk 50 orang anggota TMC Chapter Jawa Barat,” ujarnya.(msb)

 

 

BERITA MARKET PILIHAN REDAKSI:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper