Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PROMOSI BNI SYARIAH: Gandeng Mizan, gelar seminar perencanaan keuangan

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Syariah bekerja sama dengan Penerbit Mizan menggelar seminar pendidikan perencanaan keuangan dengan tema Menjadi Manusia Juara & Bahagia.
Sutan Eries Adlin
Sutan Eries Adlin - Bisnis.com 09 Mei 2012  |  09:59 WIB

JAKARTA: PT Bank Negara Indonesia Syariah bekerja sama dengan Penerbit Mizan menggelar seminar pendidikan perencanaan keuangan dengan tema Menjadi Manusia Juara & Bahagia.

 

Acara tersebut digelar di SME Tower (Gedung Smesco), Jl. Gatot Subroto Kav.94, Jakarta Selatan mulai pukul 09.00 - 14.00 WIB, hari ini, Rabu 9 Mei 2012.

 

Hadir sebagai pembicara Direktur Bisnis BNI Syariah Bambang Widjanarko, EVP BNI Syariah Kukuh Rahardjo, Dirut Mizan Group Haidar Bagir, dan CEO Mizan Group Novell.

 

“Pada acara kali ini murni kami berpromosi sekaligus mengedukasi masyarakat untuk sadar dengan pengelolaan keuangan syariah mulai dini”, ujar Bambang, Rabu 9 Mei 2012.

 

Sementara itu, EVP Divisi Jaringan dan Layanan BNI Syariah Kukuh Rahardjo mengungkapkan lebih lanjut tentang pengelolaan keuangan sejak dini.

 

“BNI Syariah memiliki tabungan Tapenas iB Hasanah yang bisa digunakan untuk merencanakan keuangan masa depan seseorang.”

 

“Tapenas iB Hasanah bisa sebagai tabungan perencanaan untuk berbagai keperluan seperti persiapan untuk menikah, untuk melanjutkan studi, liburan, umroh, atau renovasi rumah.”

 

Kukuh menerangkan keunggulan Tapenas iB Hasanah adalah tingkat bagi hasil lebih tinggi dari tabungan lain, adanya manfaat asuransi, jangka waktu sesuai pilihan nasabah mulai 1-18 tahun.

 

Selain itu, setoran bisa dilakukan secara autodebet sesuai besaran nominal yang nasabah minta dimulai dari Rp100.000 sampai dengan Rp5 juta.

 

Kemudian , dana nasabah dijamin oleh LPS, bisa dilayani di lebih dari 1000 kantor cabang BNI dan lebih dari 100 outlet BNI Syariah.

 

“Pada 2012 diharapkan tabungan Tapenas iB Hasanah mencapai target sebesar Rp60 miliar. Posisi April 2012, sebesar Rp39 miliar," sambung Bambang. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Puput Jumantirawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top