FENOMENA DAHLAN ISKAN: Di-Follow @iskan_dahlan, @prettylestary diburu warga twitterland

JAKARTA: Nama Pretty D. Lestari pemilik akun @ prettylestary kini menjadi buruan sejumlah warga twitterland.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 20 April 2012  |  12:47 WIB

JAKARTA: Nama Pretty D. Lestari pemilik akun @ prettylestary kini menjadi buruan sejumlah warga twitterland.

 

Selain penasaran juga ‘iri’ telah di-follow balik oleh akun @iskan_dahlan, ada juga twips yang mengucapkan selamat pada Pretty, yang dalam blognya diberanda.wordpress.com mengaku hanya sebagai ordinary woman.

 

Seperti diberitakan Bisnis.com, setelah memiliki akun twitter, Dahlan Iskan, Menteri Badan Usaha Milik Negara, baru 32 kali ‘berkicau’.

 

Dahlan pun tidak banyak mem-follow akun orang lain. Dia cuma ‘mengintili’ (bahasa Jawa, artinya mengikuti; kata ini sering digunakan pelawak Srimulat), tiga akun dan semuanya adalah perempuan.

 

Ketiga akun tersebut adalah @amie_ardhini milik Amie Ardhini, @prettylestary milik Pretty D. Lestari, dan @NajwaShihab milik Najwa Shihab.

 

Amie Ardhini adalah presenter TV yang kini bertugas di Kompas TV. Sebelumnya dia bekerja di TVRI.

 

Najwa Shihab saat ini masih berkarier di MetroTV sebagai anchor dalam acara Mata Najwa. Putri dari cendikiawan muslim Quraish Shihab inilah orang yang mempengaruhi Dahlan Iskan untuk menjadi penduduk twitter.

 

Pretty D. Lestary, pemilik akun @prettylestary, hanya menulis Love God, Love my Family, Love culinary, art, history dan music dalam info di akunnya.

 

Informasi lebih banyak ternyata bisa ditelusuri di salah satu blognya seperti disampaikan di atas. Selain cukup bagus menyusun kata menjadi puisi, tersirat kalau pretty adalah seorang atlet atau paling tidak penghobby olahraga selam.

 

Itu bisa ditangkap dari tuturannya tentang “Menyelam di pemecahan rekor dunia selam scuba terbanyak dan upacara bendera di bawah laut”

 

Pada tulisan lainnya, Pretty menyebut tentang masa kecil, saat ia masih TK, di Sangir Talaud.

 

Bisa jadi Pretty adalah sosok yang dekat dengan keberuntungan, seperti pengakuannya tiba-tiba jadi bagian penyelam yang memecahkan rekor dunia, turut dalam upacara bendera bawah laut, dan paling akhir twitternya di-follow Dahlan Iskan, nama yang belakangan populer dengan sejumlah terobosan dan kontroversinya.

 

Ada hubungan khusus apa antara Pretty dengan Dahlan Iskan? Rasa penasaran atau bahkan kabar bahwa Pretty bukanlah ordinary woman seperti ditulis dalam blognya bisa dibaca secara tersirat dari twips Bagus Indra A ‏@bagusindra kepada @prettylestary berikut: “masa iya @iskan_dahlan follow @prettylestary tanpa sebab? ”

 

Sementara Fath anam @fath_46 menulis: “min @DahlanIskanNote tau nga siapa si @prettylestary orang yg di follow sama pak @iskan_dahlan kok beruntung banget selain @NajwaShihab.”

 

Sejumlah twips lain, selain mengajak berkenalan juga mennyebut Pretty beruntung dan meminta agar di foll-back alias di-follow balik.

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Berita BISNIS INDONESIA hari ini: Akuisisi Danamon bikin CEMAS?

+ DBS janji pertahankan merk DANAMON

+ INDONESIAN BONDS sets for Weekly GAIN

+ NAZARUDDIN kok cuma divonis 4 TAHUN

+ MANCHESTER UNITED Value rises to $2.2 Billion

+ DAHLAN ISKAN mengintili TIGA PEREMPUAN

+ FIFA ban Indonesian football coach AJI SANTOSO

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : JIBI/Kabar24.com

Editor : Rezza Aji Pratama

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top