Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DAHLAN ISKAN: Kembali beraksi di gerbang tol

JAKARTA: Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali beraksi di gerbang tol Cililitan, pagi ini.Namun, kali ini Dahlan bukan untuk  membuka pintu tol secara paksa, melainkan berjualan e-Toll Card, kartu prabayar yang diterbitkan Bank Mandiri dan bisa digunakan

JAKARTA: Menteri BUMN Dahlan Iskan kembali beraksi di gerbang tol Cililitan, pagi ini.Namun, kali ini Dahlan bukan untuk  membuka pintu tol secara paksa, melainkan berjualan e-Toll Card, kartu prabayar yang diterbitkan Bank Mandiri dan bisa digunakan untuk bayar tol.Mantan CEO Jawa Pos Group ini  akan berjualan e-Toll Card bersama jajaran Direksi Bank Mandiri, a.l. Direktur Utama Zulkifli Zaini, Wakil Direktur Utama Riswinandi dan Direktur Budi Gunadi Sadikin, di gerbang tol Cililitan.idak ketinggalan Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman, yang bertanggungjawab terhadap jalan tol, juga ikut berjualan produk ini dengan tujuan dapat mengurangi kemacetan di gerbang tol.Agar lebih meriah acara berjualan ala pedagang asongan ini juga mengundang beberapa artis terkenal a.l. Sandra Dewi. Selain itu, penjualan E-Toll Card juga dilengkapi dengan kesempatan mengikuti undian dengan hadiah Ipad dan Blackberry.Menteri BUMN dan jajaran direksi perusahaan pelat merah tersebut dijadwalkan mulai berjualan di beberapa gate tol Cilitan mulai pukul 9.30 WIB. (ra)

 

BACA JUGA

Tak ada korban jiwa saat banjir di Aceh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper