Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kunjungi Yogyakarta, Ma’ruf Amin Bertemu Sultan

Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin akan berkunjung ke Yogyakarta selama dua hari mulai Minggu (14/10/2018) hingga Senin (15/10/2018).
Ma'ruf Amin./Bisnis-Iim Fathimah Timorria
Ma'ruf Amin./Bisnis-Iim Fathimah Timorria

Bisnis.com, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin akan berkunjung ke Yogyakarta selama dua hari mulai Minggu (14/10/2018) hingga Senin (15/10/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Ma’ruf Amin dijadwalkan bertemu dengan sejumlah kiai, di antaranya KH Attabik Ali Maksum, Hj. Ida Zaenal Abidin, dan KH Najib Abdul Qodir dari Pondok Pesantren Krapyak.

Selain sejumlah kiai, Ma’ruf Amin juga diagendakan bertemu dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X di Keraton Yogyakarta pada Senin (15/10/2018).

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Bambang Praswanto, menyatakan dalam keterangan resmi bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menyapa masyarakat sekaligus silaturahmi dengan sejumlah tokoh.

“Bersilaturahmi dengan kiai simpul di Pondok Pesantren Krapyak, Sri Sultan Hamengku Buwono X, tokoh Muhammadiyah Prof Buya Syafii Maarif, dan seluruh caleg sembilan partai politik (koalisi)," tulis Bambang dalam keterangan resmi, Sabtu (13/10/2018).

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DIY, Agus Sulistyono mengharapkan kehadiran Ma’ruf Amin ke Yogyakarta dapat membawa nuansa kesejukan.

“Sudah semestinya pemilu kali ini disambut dengan senang hati, riang gembira, dan tak saling bermusuhan di antara warga masyarakat,” ungkap Agus.

Ma’ruf Amin juga akan menghadiri penutupan acara Jogja Halal Festival di Jogja Expo Center (JEC) pada Minggu malam. Pada Jumat (12/10/2018), cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno juga sempat menghadiri acara ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper