Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILGUB JATENG 2018 : Begini Janji PAN untuk Sudirman Said

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cilacap menjanjikan akan menggerakan mesin partai memenangkan Sudirman Said
Sudirman Said/Bisnis-com-Miftahul Khoer
Sudirman Said/Bisnis-com-Miftahul Khoer

Kabar24.com, SEMARANG - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cilacap menjanjikan akan menggerakkan mesin partai memenangkan Sudirman Said jika rekomendasi diturunkan.

"Kami siap bekerja keras memenangkan Pak Sudirman, jika pengurus wilayah PAN Jawa Tengah Nasir memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju dalam Pilgub tahun depan. Kami siap rawe-rawe rantas malang-malang putung," kata Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Cilacap, ketika menerima kunjungan Sudirman Said ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Cilacap, melalui keterangan tertulis, Rabu (8/11/2017).

Nasir menyatakan Jawa Tengah butuh sosok yang bisa jadi manajer untuk memaksimalkan potensi yang ada di wilayah ini agar tidak tertinggal dengan provinsi lain di Pulau Jawa. Dengan pengalamannya menduduki berbagai posisi penting, baik di swasta, BUMN, maupun pemerintahan, Sudirman dianggap tepat menduduki kursi Jateng 1.

"Apalagi Pak Dirman juga saya perhatikan memahami persoalan Jateng," kata Nasir.

Lebih lanjut dia mengatakan sikap Sudirman yang terbuka dan menyampaikam apa adanya merupakan nilai lebih.

"Saya sudah sering berbicara dengan calon yang mau maju Pilkada, baik bupati maupun gubernur, tapi baru pertama ini yang ngomong terbuka, tidak ada beban. Apa adanya," kata Nasir.

Sementara, Sudirman menyampaikan kunjungannya ke PAN Cilacap dalam rangka silaturahim guna menindaklanjuti arahan pimpinan DPW PAN Jateng yang mempersilakan dirinya untuk masuk ke basis massa dan struktur PAN di Jateng. Dengan arahan itu Sudirman berusaha menyambangi setiap kantor PAN di daerah yang ia datangi.

"Jika Insya Allah mendapat rekomendasi nanti kan saya akan bekerjasama dengan mereka. Karena itu penting untuk saling mengenal agar terjalin ikatan emosional yang kuat," papar Sudirman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggara Pernando
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper