Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 25 SEPTEMBER: Belajar dari Ponsel Pintar, Zuckerberg Lepas 18% Saham Facebook

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Senin (25/9/2017), di antaranya tentang industri ponsel pintar yang mendorong pasar teknologi serta rencana penjualan saham Facebook.
Ilustrasi koneksi global/Istimewa
Ilustrasi koneksi global/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini, Senin (25/9/2017), di antaranya tentang industri ponsel pintar yang mendorong pasar teknologi serta rencana penjualan saham Facebook.

Berikut rangkuman berita utama dari sejumlah media nasional:

Belajar dari Ponsel Pintar. Sepuluh tahun sudah, Apple Inc berhasil merilis produk ponsel pintarnya. Teknologi itu terus berkembang dan pada akhirnya menciptakan kantong-kantong bisnis baru di industri teknologi. (Bisnis Indonesia)

Inggris Perjuangkan Akses di Pasar Tunggal UE. Perdana Menteri Inggris Theresa May menjanjikan untuk menetapkan rencana bertahan secara penuh di pasar tunggal Uni Eropa(UE) selama dua tahun setelah negara itu resmi meninggalkan blok tersebut (Brexit) pada 2019. (Bisnis Indonesia)

Angela Merkel Lanjut Pimpin Jerman. Kanselir Angela Merkel memenangkan pemilihan umum (pemilu) Jerman pada Minggu (24/9) waktu setempat, dan melanjutkan memimpin negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di Eropa itu. (Investor Daily)

Zuckerberg Akan Jual 18% Saham Facebook. Bagi yang berminat memburu saham Facebook Inc., sila bersiap-siap. Pemilik Facebook, Mark Zuckerberg akan menjual sahamnya di perusahaan media sosial tersebut. (Kontan)

Moody’s Pangkas Rating Inggris Akibat Brexit dan Tak Berhemat. Lembaga pemeringkat Moody’s menurunkan peringkat kredit Inggris pada Jumat (22/9). Lembaga ini menyatakan, rencana pemerintah menghentikan upaya penurunan beban utang dan langkah Inggris keluar dari Uni Eropa (Brexit) bisa memengaruhi risiko kredit. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper