Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 7 AGUSTUS: Data Tenaga Kerja Beri Jalan Bagi The Fed, Saat Korut 'Dihukum'

Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Senin, 7/8/2017), di mengenai data tenaga kerja AS serta Google yang siap saingi Snapchat.
Ilustrasi koneksi global/Istimewa
Ilustrasi koneksi global/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah berita global mewarnai pemberitaan media nasional pada hari ini (Senin, 7/8/2017), di mengenai data tenaga kerja AS serta Google yang siap saingi Snapchat.

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Data Tenaga Kerja Beri Jalan Bagi The Fed. Data tenaga kerja Amerika Serikat pada Juli yang melampaui ekspektasi pasar, diperkirakan akan semakin membukakan jalan bagi Bank Sentral AS (The Fed) untuk memulai pengetatan moneter lanjutannya. (Bisnis Indonesia)

Saat Korut ‘Dihukum’. Aksi kampanye militer Korea Utara dengan rudal balistiknya akhirnya berbuah pahit. Sekutu utamanya yakni China, memilih berbalik arah untuk mendukung dunia memberikan hukuman kepada mereka. (Bisnis Indonesia)

Data Tenaga Kerja Topang Dolar AS. Suntikan data positif dari Amerika Serikat berhasil menopang laju dolar di akhir pekan lalu. Alhasil, dolar AS berhasil unggul di hadapan mata uang utama dunia lainnya. (Kontan)

Google Siap Saingi Snapchat. Google Inc. sedang mengembangkan platform yang dapat digunakan perusahaan media massa untuk membuat cerita atau berita yang serupa dengan platform “Discover” di Snapchat. (Bisnis Indonesia)

Inggris Siap Bayar €40 Miliar Biaya Brexit. Sempat menolak membayar biaya keluar dari Uni Eropa (Brexit), kini Inggris dikabarkan bersedia membayar €40 miliar atau setara US$36,12 miliar sebagai bagian dari kesepakatan untuk meninggalkan Uni Eropa. (Kontan)

Tesla Tebar Diskon Harga. Tesla Inc menurunkan harga dasar mobil listrik SUV Model X menjadi US$79.500. sebelumnya, harga dasar kendaraan ini senilai US$82,500. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper