Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENDIDIKAN ONLINE: Pengguna di Indonesia Tergolong Tinggi

Indonesia memiliki kontribusi tertinggi dalam pengguna layanan pendidikan online Quipper. Dalam kurun waktu satu tahun sejak kehadirannya pada Febuari 2014, Quipper menyedot 1 juta pengguna melalui fitur Quipper School.

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia memiliki kontribusi tertinggi dalam pengguna layanan pendidikan online Quipper. Dalam kurun waktu satu tahun sejak kehadirannya pada Febuari 2014, Quipper menyedot 1 juta pengguna melalui fitur Quipper School.

Marketing Manager Quipper Indonesia Tri Nuraini menuturkan pengguna Quipper yang paling tinggi di antara negara lainnya yang menjadi pertimbangan Indonesia menjadi negara pertama untuk rilis fitur Quipper Video. Ini terbukti sejak dirilis pada Agustus lalu, sedikitnya pada ada 2.300 anggota bergabung di fitur premium ini hingga pertengahan September kemarin.

Tri merinci anggota paling banyak datang dari Surabaya, disusul Jakarta, Bandung, Medan, Makasar, Palembang. Sampai akhir tahun, jumlah anggota Quipper Video diprediksi bisa tembus 25.000 pengguna.

"Indonesia yang memberikan kontribusi paling tinggi dalam pengguna layanan pendidikan online ini. Selain di Indonesia, Quipper juga hadir di London sebagai kantor pusat, Tokyo, Manila, dan Meksiko," tuturnya ditulis Sabtu (10/10/2015).

Meski bukan pemain baru dalam layanan pendidikan online, Tri menyadari persaingan yang terjadi di industri ini. Apalagi sedikitnya ada empat startup pendidikan asing yang berekspansi ke Indonesia.

Oleh karena itu, kata dia, Quipper menerapkan sistem game untuk menarik pengunjung. Yakni dengan menyediakan bonus khusus bagi anggota yang memenuhi kriteria penilaian yang telah ditentukan Quipper.


 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper