Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY Ultah ke-66, Ani Yudhoyono Buat Video SBY Saat Muda

Ani Yudhoyono membuat cuplikan video berupa foto kolase sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya, Susilo Bambang Yudyohono (SBY).
Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono/demokrat.or.id
Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono/demokrat.or.id

Kabar24.com, JAKARTA--  Ani Yudhoyono membuat cuplikan video berupa foto kolase sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya, Susilo Bambang Yudyohono (SBY).

Video yang berdurasi tak lebih dari 10 detik itu berisikan foto SBY muda yang mengawali kariernya di militer. Dalam video yang menyertakan cuplikan lagu The Lumineers berjudul Ho Hey itu juga terdapat kolase foto mereka berdua sedang berjalan-jalan, serta foto dengan format resmi.

"Selamat ulang tahun ke-66, 9 September 2015, suamiku tersayang. Aku berdoa semoga Allah senantiasa memberimu kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan. Mari kita terus saling menjaga, saling berbagi, dan saling memiliki di usia senja kita bersama anak-anak, para menantu, dan cucu-cucu," tulis Ani dalam akun Instagramnya.

Ucapan Ani tersebut disertakan pula tagar #happybirthday #hutpaksby66. Video singkat Ani itu pun menuai banyak respons positif. Ribuan netizen mengomentari dengan ucapan selamat dan doa untuk SBY, presiden keenam Indonesia. "Selamat ulang tahun Bapak Presiden yang super sekali. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmat di setiap waktu. Amiiin," tulis akun @yuyunsii.

Ada pula netizen yang mengucap doa sekaligus harapan pribadinya. "Selamat ulang tahun Bapak. Doanya yang baik-baik buat Bapak dan semoga mimpi saya semalam bertemu dengan Bapak, berfoto dengan Bapak, bisa menjadi kenyataan. Amiin Ya Allah Amiin," tulis @hanaayuhana.

Dari tagar #hutpaksby66, ratusan pengguna Instagram tak mau kalah mengucapkan selamat ulang tahun untuk SBY. Ada yang membuat ucapan selamat dari singkatan nama SBY, ada pula yang meniru Ani untuk membuat video berisikan foto kolase serta mengunggah foto-foto SBY kala masih muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper