Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kompol A Berada di Hotel Saat Sisca Terbunuh

Bisnis.com, BANDUNG--Kepolisian Daerah  Jawa Barat mengungkapkan Kompol A  sedang berada di hotel bersama istri sahnya ketika Branch Manager PT Venera Multi Finance, Fransisca Yovie (Sisca) dibunuh oleh W dan A."Jadi saat kejadian yang bersangkutan

Bisnis.com, BANDUNG--Kepolisian Daerah  Jawa Barat mengungkapkan Kompol A  sedang berada di hotel bersama istri sahnya ketika Branch Manager PT Venera Multi Finance, Fransisca Yovie (Sisca) dibunuh oleh W dan A.

"Jadi saat kejadian yang bersangkutan dengan istrinya sedang berada di salah satu hotel yang ada di Bandung," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul, di Kota Bandung, Rabu (14/8/2013)

Menurutnya, Kompol A telah menjalani  pemeriksaan di Propam Polda Jabar karena menjalin hubungan asmara dengan Sisca. Kompol  A sempat diduga terlibat atas kematian perempuan cantik tersebut.

Ketika ditanyakan tentang dugaan keterlibatan Kompol A, Martinus menuturkan, sampai saat ini pihaknya belum menemukan bukti keterlibatannya  dalam pembunuhan Sisca..

"Dan untuk saat ini belum ada bukti dan fakta mengarah adanya keterlibatan Kompol A dalam kasus Sisca,"  tegasnya.

Pihaknya tidak membantah bahwa anak buahnya yang saat ini betugas di Bidhumas Polda Jabar tersebut memiliki hubungan khusus dengan wanita canting berusia 34 tahun itu.

"Keduanya menjalin hubungan dengan almarhumah sejak tahun 2010 dan berakhir pada bulan Agustus 2012," tegasnya.

Di penghujung bulan suci Ramadhan atau Senin 5 Agustus 2013 lalu Kota Bandung digegerkan dengan pembunuhan sadis terhadap seorang gadis.

Dua orang yang mengenderai sepeda motor menculik Fransisca Yofie di depan rumah kontrakannya yakni di Jalan Setra Indah Utara 11, Kota Bandung.

Kedua pelaku kemudian menyeret korban lebih dari 500 meter dengan menggunakan sepeda motor.

Gadis berparas cantik ini dieksekusi dengan cara dibacok oleh sebilah golok di dekat sebuah lapangan di Jalan Cipedes Tengah, Kota Bandung.

Ketika pembunuhan dilakukan, lokasi tengah sepi karena penghuni pemukiman kebanyakan tengah berbuka puasa di rumah.

Korban yang tersungkur di tengah jalan ditemukan oleh anak-anak kecil yang baru bermain kembang api dan petasan.

Korban menghembuskan nafas terakhir saat mobil patroli dari Polsek Sukajadi membawanya ke Rumah Sakit Umum Pemerintah Hasan Sadikin Bandung. (Antara)

Baca Juga:

o Pembunuhan Fransisca: Kompol A Sudah Jalin Asmara Sejak 2010

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper