Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tanggapan Arteria setelah Mundur dari DPR Demi Cucu Soekarno

Anggota DPR RI periode 2019-2024 Arteria Dahlan mundur dari kursi DPR untuk memberi jalan cucu Soekarno.
Politisi PDIP Masinton Pasaribu dan  Arteria Dahlan saat menemui mahasiswa di dalam kawasan DPR RI, Kamis (22/8/2022) malam/Bisnis-Anshary Madya Sukma
Politisi PDIP Masinton Pasaribu dan Arteria Dahlan saat menemui mahasiswa di dalam kawasan DPR RI, Kamis (22/8/2022) malam/Bisnis-Anshary Madya Sukma

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota DPR RI periode 2019-2024 Arteria Dahlan mundur dari kursi DPR untuk memberi jalan cucu Soekarno, Romy Soekarno.

Romy Soekarno resmi dilantik sebagai anggota DPR Ri periode 2024-2029 setelah Arteria Dahlan mundur.

Menanggapi hal ini, Arteria mengaku tidak masalah dan tidak keberatan.

Sebagai legislator dari PDIP, dia mengaku bekerja juga untuk melayani Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beserta keluarganya.

Oleh sebab itu, Arteria mengaku tidak masalah jika dirinya mundur dari akhirnya digantikan oleh cucu Soekarno.

"Karena Ibu Mega itu orang tua saya, itu ibu saya. Saya dibesarkan oleh PDI Perjuangan," kata Arteria, seperti dilansir dari Antaranews.

Arteria sendiri sudah 10 tahun bekerja sebagai DPR RI, oleh sebab itu, momen ini menjadi salah satu kesempatannya untuk beristirahat.

"Orang rumah juga asing bagi saya, saya enggak bisa mengenali keluarga kami dengan begitu dalamnya lagi. Jadi ini mungkin suatu hikmah," ia menambahkan.

Arteria memberikan pesan kepada Romy Soekarno. Dia berharap agar ke depannya Romy Soekarno bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Politikus PDIP itu juga menitipkan kepada Romy terkait daerah pemilihannya di Tulungagung, Kediri, Blitar, yang menjadi daerah Bung Karno.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper