Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Idulfitri, Jusuf Kalla: Sungguh Hari Ini, Hari Kemenangan

Jusuf Kalla mengajak masyarakat untuk menikmati hari kemenangan yang penuh berkah atas amal dan ibadah yang telah dilaksanakan selama Ramadan.
Jusuf Kalla mengucapkan Selamat Idulfitri kepada seluruh umat muslim
Jusuf Kalla mengucapkan Selamat Idulfitri kepada seluruh umat muslim

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla menyampaikan pesan Idulfitri kepada umat muslim melalui laman instagram resminya.

Mengutip laman instagramnya, pria yang akrab disapa JK ini juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah meramaikan dan menunaikan ibadah di Ramadan. Dia juga berterima kasih kepada aparat keamanan yang menjaga dan menjamin keamanan beribadah masyarakat. 

“Terima kasih kepada seluruh aparat keamanan kita, sahabat sebangsa kita yang telah menjamin kepada kita beribadah di bulan Ramadan ini dan juga diharapkan bulan bulan seterusnya. Sungguh hari ini hari kemenangan,” kata JK dikutip Rabu (10/4/2024). 

Lebih lanjut JK mengajak masyarakat untuk menikmati hari kemenangan yang penuh berkah atas amal dan ibadah yang telah dilaksanakan selama Ramadan.

JK juga menyampaikan perasaan gembira karena selama Ramadan ini, kegiatan di masjid banyak dilakukan oleh masyarakat muli dari orang tua, anak muda baik perempuan dan laki-laki. 

“Bahwa yang paling banyak melaksanakan ortu, anak muda, laku perempuan di manapun meramaikan masjid, beribadah di masjid, memakmurkan masjid,” lanjutnya. 

Adapun, pada pemberitaan Bisnis sebelumnya, Jusuf Kalla menghadiri salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024) pagi.

Berdasarkan pantauan Bisnis di lokasi, JK tampak duduk di saf depan jemaah laki-laki bersama mantan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode pertama atau 2003-2008, yakni Jimly Asshiddiqie.

Saf tersebut terletak di sepanjang kawasan lapangan hijau. Sementara itu, tempat salat jemaah perempuan terletak di bagian belakang, tepatnya di lapangan basket hingga bagian serambi Masjid Al-Azhar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Artha Adventy
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper