Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prabowo Pilih Berenang Usai Nyoblos, Bicara Harapan Hasil Pilpres 2024

Prabowo Subianto memilih olahraga renang sembari menunggu hasil Pemilu 2024, lantaran memiliki masalah dengan kaki kiri.
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

Bisnis.com, BOGOR - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memilih untuk berenang usai melaksanakan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat pada pagi pukul 09.00 WIB. 

Menteri Pertahanan itu disebut memilih olahraga renang lantaran memiliki masalah dengan kaki kiri sehingga tidak dapat melakukan olahraga berat lainnya. 

"Dengan berenang ini saya bisa merenung di air," kata Prabowo kepada wartawan, Rabu (14/2/2024). 

Pada Pilpres 2024, Prabowo berharap masyarakat memahami esensi pencalonan dirinya untuk ketiga kali sebagai Presiden yakni untuk tujuan besar yakni untuk kepentingan bangsa dan negara. 

Dalam hal ini, Prabowo berbicara tentang kepentingan rakyat dan masa depan Indonesia. Dia berkomitmen untuk mengatasi segala masalah sebaik mungkin. 

Lebih lanjut, dia memasrahkan diri atas hasil pemilihan suara Pilpres 2024. 

"Saya pasrah saya pasrah apapun keputusan [Tuhan] yang Maha Kuasa saya terima. Saya percaya dengan kekuatan rakyat," ujarnya. 

Usai melaksanakan hak pilih suaranya, Prabowo dijadwalkan berangkat ke Istora Senayan untuk memantau hasil quick count bersama TKN Prabowo-Gibran. 

Sebelumnya, saat melakukan pencoblosan pada Rabu (14/2/2024) pagi, Prabowo Subianto meyakini hujan deras yang turun saat Pemilu 2024 akan membawa berkah dan rezeki.

Dia pun kembali menegaskan optimismenya memenangkan Pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Rakan dalam satu putaran.

"Dalam kepercayaan rakyat kita hujan membawa berkah, hujan membawa rezeki, jadi kita patut bersyukur mudah-mudahan semua berjalan lancar, insya Allah [menang satu putaran], kita tunggu hasilnya," ujar Prabowo di Bogor, Rabu (14/2/2024).

Sebelum melakukan pencoblosan di TPS 033 Bojong Koneng, Babakan Madang, Prabowo mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Dia hanya sarapan bubur manado dan pergi ke TPS menggunakan alphard putih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper