Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Debat: Ganjar Lanjutkan Safari Politik di Jateng, Mahfud ke DIY

Ganjar Pranowo melanjutkan safari politik ke Jawa Tengah atau Jateng usai debat yang berlangsung pada Minggu kemarin.
Ganjar dan Mahfud MD menggunakan produk Exodos57/Instagram
Ganjar dan Mahfud MD menggunakan produk Exodos57/Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politik ke Jawa Tengah atau Jateng usai debat yang berlangsung pada Minggu kemarin. 

Ganjar dijadwalkab akan mengawali aktivitasnya di Cilacap, Kabupaten Cilacap. Sedangkan cawapres Mahfud MD akan menggelar pertemuan dengan relawan di Yogyakarta.

Ganjar dijadwalkan tiba di Bandara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Ganjar di Cilacap akan disambut Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat beserta perwakilan partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Pasangan Ganjar-Mahfud didukung partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Setibanya di Bandara Tunggul Wulung, Ganjar beserta rombongan langsung menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ihya Ulumuddin di Desa Platar, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Pada pukul 10.25 WIB, Ganjar dijadwalkan bertemu para nelayan dan relawan di Kantor HNSI Cilacap, Jalan Lingkar Selatan Nomor 20 Karangmulia, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan.

Dari Kantor HNSI, pada pukul 11.20 WIB Ganjar bertolak menuju Restoran D’ Pillars di Jalan Brigjen Katamso, Cilacap untuk bertemu jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, Caleg Partai Koalisi, dan Relawan.

Selanjutnya, pada pukul 12.30 WIB, Ganjar akan menggelar pertemuan dengan kalangan Gen Z, Milenial, dan Influencer di Fourtrees Coffee & Crew di Jalan Jawa Nomor 15, Macangaeng, Gunungsimping, Kecamatan Cilacap Tengah.

Dari Kabupaten Cilacap, Ganjar akan bertolak menuju Kabupaten Banyumas untuk menemui jajaran TPC Ganjar-Mahfud, Caleg Partai Koalisi, dan Relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas, Jawa Tengah.

Pada pukul 15.25 WIB, Ganjar akan bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus dan Anggota Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Banyumas (ASPIKMAS) di Hetero Space Banyumas.

Pada pukul 18.00 WIB, Ganjar akan menyapa para tokoh masyarakat dan ngobrol bareng warga Desa Watuagung, Kecamatan Kemeranjen, Kabupaten Banyumas.

Ganjar akan mengakhiri safari politiknya usai menyapa para tokoh masyarakat dan ngobrol bersama masyarakat Desa Tipar, Kabupaten Banyumas, pada pukul 19.45 WIB.

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan menjalani aktivitasnya sebagai Menko Polhukam, dengan menghadiri rapat paripurna Kabinet Indonesia Maju yang akan dipimpin Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada pukul 10.00 WIB.

Pada pukul 20.10 WIB, Mahfud akan menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud dan Sahabat Mahfud di Hotel Royal Ambarukmo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo
Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper