Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Projo Ganjar Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo 2024

Relawan yang tergabung dalam Projo Ganjar resmi mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon presiden Ganjar Pranowo
Projo Ganjar Resmi Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024  Ketum Projo Ganjar Haposan Situmorang (kiri) dalam deklarasi nasional terhadap bacapres Ganjar Pranowo di Depok, Jawa Barat pada Rabu (27/9/2023). /Bisnis-Reyhan Fernanda Fajarihza
Projo Ganjar Resmi Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Ketum Projo Ganjar Haposan Situmorang (kiri) dalam deklarasi nasional terhadap bacapres Ganjar Pranowo di Depok, Jawa Barat pada Rabu (27/9/2023). /Bisnis-Reyhan Fernanda Fajarihza

Bisnis.com, DEPOK - Relawan yang tergabung dalam Pro-Jokowi (Projo) Ganjar resmi mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon presiden PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Projo Ganjar Haposan Situmorang menyinggung bahwa dukungan ini dideklarasikan oleh "Projo asli" yang merupakan pendukung setia Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak 2014.

"Saya mohon kepada saudara-saudara dan pengurus Projo Ganjar untuk solid dan bergerak mencerdaskan rakyat, memberikan pilihan kepada rakyat yaitu bapak Ganjar Pranowo," katanya di Hotel Bhumi Wiyata, Depok, Jawa Barat pada Rabu (27/9/2023).

Dia juga mengatakan bahwa pemilihan umum bukan tempat untuk memilih kandidat yang terbaik, tetapi mencegah orang yang buruk untuk berkuasa.

Menurutnya, hal tersebut telah dilakukan pihaknya sejak pencalonan Jokowi sebagai capres pada 2014 lalu, sehingga patut diteruskan.

"Ini yang mau kita lakukan, cerminannya adalah Ganjar Pranowo. Keinginan saya hanya satu, kita tetap solid dan memenangkan Ganjar," ujar Haposan.

Senada, Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDIP Eko Sulistyo mengatakan bahwa deklarasi ini didasarkan pada tujuan bersama.

"Saya menghadiri acara ini sebagai perwakilan dari tim koordinasi relawan. Ini tentu adalah tambahan semangat, tambahan amunisi untuk pergerakan memenangkan Pak Ganjar sebagai Presiden 2024," katanya.

Adapun deklarasi ini merupakan deklarasi nasional yang dihadiri perwakilan relawan Projo Ganjar dari berbagai daerah, seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, Lampung, Bengkulu, hingga Kepulauan Riau.

Deklarasi dilakukan dengan pengambilan sumpah, penyerahan pataka Projo Ganjar, serta penyerahan deklarasi dari pimpinan Projo Ganjar kepada Eko Sulistyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper