Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Di Balik Momen Ganjar, Prabowo, Gibran dan Erick Thohir Duduk Semeja di Boyolali

Empat tokoh yang sedang jadi perbincangan, tertangkap kamera duduk semeja saat menunggu Jokowi di Boyolali.
Ganjar dan Prabowo di Boyolali, Solo
Ganjar dan Prabowo di Boyolali, Solo

Bisnis.com, SOLO - Empat tokoh yang sedang jadi perbincangan, tertangkap kamera duduk semeja saat menunggu Jokowi di Boyolali.

Keempatnya adalah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Erick Thohir dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Dilansir dari Setkab dan Instagram Erick Thohir, keempat tokoh tersebut duduk bersama dalam satu meja dengan nyaman dan damai.

"Sambil menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Bandara Adi Soemarmo, Senin 24 Juli 2023, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Walikota Solo Gibran Rakabuming berbincang-bincang di ruang tunggu bandara," dikutip dari keterangan Sekretaris Presiden

Menurut laporan Setkab, keempat tokoh tersebut berada satu meja di  Bandara Adi Soemarmo, Boyolali untuk menunggu kedatangan Presiden RI, Joko Widodo.

Jokowi lepas landas dari Bandara Adi Soemarmo menuju Pangkalan TNI AU Abdurachman Saleh, Malang, Jawa Timur. Ia akan melanjutkan kunjungan kerja ke Jawa Timur.

Foto kekompakan ini tentu menjadi buah bibir. Apalagi, Ganjar dan Prabowo merupakan dua orang yang akan maju Capres 2024 dari partainya masing-masing. Kedua tokoh ini kerap dipersepsikan dekat dengan Jokowi.

Di balik momen Prabowo dan Ganjar

Sejauh ini, baru ada tiga nama Capres yang akan maju Pilpres 2024. Selain Prabowo dan Ganjar, adapula nama Anies Baswedan.

Tentu saja, saat dua dari tiga Capres berkumpul pertanyaan yang muncul dari netizen adalah di mana Capres ketiga yakni Anies Baswedan?

Saat Prabowo dan Ganjar duduk satu meja, ternyata Anies Baswedan sibuk dengan agendanya sendiri.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut terpantau sarapan di Legend Coffee, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta pada Senin, 24 Juli 2023.

Dari laporan yang diterima Bisnis, Anies terpantau tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. Capres Koalisi Perubahan itu makan dan berbincang dengan rekannya hingga sekitar pukul 09.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper