Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT Kota Jakarta, Masuk Ancol Gratis Sebulan Penuh

Dalam rangka memeriahkan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) HUT ke-496 Kota Jakarta, Ancol kembali memberikan tiket gratis untuk individu.
Logo baru Ancol/instagram
Logo baru Ancol/instagram

Bisnis.com, SOLO - Dalam rangka memeriahkan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) HUT ke-496 Kota Jakarta, Ancol kembali memberikan tiket gratis untuk individu.

Pengunjung Ancol mendapatkan akses masuk gratis selama sebulan penuh mulai tanggal 21 Mei sampai dengan 22 Juni 2023.

Hal ini sedikit berbeda dengan program yang diberikan Ancol pada HUT ke-495 Jakarta tahun lalu.

"Jika pada tahun-tahun sebelumnya kami berikan tiket gratis hanya pas di hari ulang tahun Jakarta, maka tahun ini kami memberikan tiket gratis sebulan penuh menjelang HUT ke-496 Jakarta. Kami akan hadirkan juga atraksi seperti festival kuliner betawi dan pertunjukkan kesenian betawi yang akan memeriahkan suasana rekreasi," ucap Winarto, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk melalui rilis, Selasa (23/5/2023).

Cara masuk Ancol gratis dapat dilakukan dengan mudah. Pertama, pengunjung yang ingin menikmati program gratis ini caranya mengakses www.ancol.com.

Kemudian, pengunjung harus mendaftarkan akun bagi yang belum memiliki akun, atau log in bagi yang sudah memiliki akun.

Pilih Beli Tiket lalu pilih Ancol Reguler, lalu klik pada banner Gratis Sebulan Ke Ancol, pilih tanggal kunjungannya dan ikuti prosesnya hingga selesai.

Pada program kali ini, pengunjung harus sudah melakukan reservasi pada H-1 kedatangan. Jangan lupa untuk membeli tiket kendaraan apabila berencana datang menggunakan kendaraan pribadi.

Selanjutnya tiket akan segera masuk ke email yang telah didaftarkan. Syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di laman resmi Ancol.

HUT ke-496 Kota Jakarta mengusung tema "Jakarta: Jadi Karya untuk Nusantara" yang memiliki makna bahwa Jakarta siap mengoptimalkan seluruh sumber dayanya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan, sekaligus menjadi barometer serta pemantik kemajuan bagi daerah-daerah lain di Indonesia.

Ancol Taman Impian sebagai salah satu BUMD DKI Jakarta senantiasa turut mendukung kebijakan pemerintah demi mewujudkan Sukses Jakarta Untuk Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper