Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Momen Ganjar Maaf-maafan ke Pemain Timnas U-20 Saat Halalbihalal Virtual

Ganjar Pranowo mengadakan Halalbihalal Idulfitri dengan masyarakat umum secara virtual, ada satu pemain Tim Nasional (Timnas) U-20 ikut bergabung.
Momen Ganjar Maaf-maafan ke Pemain Timnas U-20 Saat Halalbihalal Virtual. Timnas U-20 Indonesia/PSSI
Momen Ganjar Maaf-maafan ke Pemain Timnas U-20 Saat Halalbihalal Virtual. Timnas U-20 Indonesia/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengadakan Halalbihalal Idulfitri dengan masyarakat umum secara virtual pada Minggu (23/4/2023). Menariknya, saat itu ada pemain Tim Nasional (Timnas) U-20 yang ikut dalam halalbihalal virtual yaitu Arkhan Kaka.

Halalbihalal virtual itu sendiri diikuti 500 orang lebih lewat aplikasi Zoom. Saat Ganjar tahu Kaka juga ikut halalbihalal itu, dia langsung menyapanya.

"Wah ada Kaka ya, mana Kaka?" ucap Ganjar.

Kaka pun langsung menyaut sapaan Ganjar. Setelah bercengkrama sebentar, Ganjar pun mengucapkan selamat Lebaran sekaligus meminta maaf.

"Oke Ka ya. Selamat Lebaran, maaf lahir batin ya," ujar Ganjar.

Kaka pun membalas ucapan selamat dan permintaan maaf Ganjar itu. Dia kembali mengucapkan selamat Lebaran dan memohon maaf ke Ganjar.

Tak sampai situ, Ganjar juga memberi 'THR' kepada Kaka. Menurutnya, Kaka harus diberi hadiah pada momen kemenangan umat Islam ini.

"Kaka ini mesti dikasih hadiah ini. Ka, kamu tak kasih hadiah mau enggak Ka?" tawarnya.

Kaka tak menolak. Ganjar memberi pilihan ke Kaka, hadiah apa yang dia inginkan, yaitu antara Laptop, ponsel pintar, kulkas, THR, sepeda, mesin cuci, dan TV.

"Laptop saja Pak, buat sekolah," jawab Kaka.

Ganjar pun menyatakan akan mengirimkan laptop kepada Kaka.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu hubungan antara Ganjar dengan Timnas U-20 dan pecinta sepakbola Indonesia sempat renggang. Alasannya, Ganjar sempat menolak Timnas Israel U-20 tampil di Jawa Tengah.

Diyakini, gelombang penolakan Timnas Israel tampil di Indonesia itu membuat FIFA mencopot status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Usai keputusan FIFA itu, media sosial Ganjar sempat diserang warganet yang kecewa. Bahkan, beberapa pemain Timnas U-20 Indonesia juga ikut berkomentar di unggahan Instagram Ganjar.

Pada Jumat (21/4/2023), Ganjar sendiri baru dideklarasikan oleh PDI Perjuangan (PDIP) sebagai calon presiden (capres) usungannya untuk pemilihan presiden alias Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper