Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Berita Populer: Puasa Nisfu Syaban 2023 dan Suami Dian Sastro Pemilik Hard Rock Cafe Indonesia

Puasa Nisfu Syaban dan profil Maulana Indraguna Sutowo, pemilik Hard Rock Cafe Indonesia yang juga suami Dian Sastro, menjadi topik populer di Bisnis.com.
Ilustrasi orang sedang berdoa/Freepik
Ilustrasi orang sedang berdoa/Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Pembaca Bisnis.com sepanjang hari kemarin banyak tertarik untuk membaca artikel mengenai puasa Nisfu Syaban yang akan dimulai pada hari ini, Selasa (7/3/2023).

Selain itu, ada pula artikel mengenai suami Dian Sastro pemilik Hard Rock Cafe Indonesia, yaitu Maulana Indraguna Sutowo.

Berikut daftar lengkap 5 berita terpopuler Bisnis.com sepanjang hari kemarin:

1. Jadwal, Doa, Niat dan Keutamaan Puasa Nisfu Syaban 2023

Jelang bulan Suci Ramadan, umat Islam akan bertemu dengan malam Nisfu Syaban.

Malam Nisfu Syaban adalah malam pada pertengahan bulan Syaban atau malam tanggal 15 Syaban.

Pada tahun ini, malam Nisfu Syaban jatuh pada Selasa, 7 Maret 2023 hingga Rabu, 8 Maret 2023.

2. Kenalan dengan Maulana Indraguna Sutowo, Suami Dian Sastro Pemilik Hard Rock Cafe Indonesia

Hard Rock Cafe Jakarta yang terletak di dalam Mal Pacific Place Jakarta dikabarkan bakal tutup permanen per 31 Maret 2023. K

abar ini terungkap dari sebuah akun Instagram komunitas pecinta kafe Hard Rock @hrcworldwide yang mengatakan adanya masalah kenaikan biaya sewa tempat tersebut.

"Breaking News! Pagi ini ada kabar datang melalui Scott's Hard Rock. Hard Rock Cafe Jakarta akan resmi tutup secara permanen pada Jumat, 31 Maret 2023," tulis akun yang dilansir pada Senin (6/3/2023).

3. Ini Syarat Naik Pesawat dan Kereta Api Terbaru di Aplikasi Satusehat

Menjelang Hari Raya Idul Fitri masyarakat mulai mempersiapkan mudik ke kampung halaman.

Dalam mudik kali ini, mungkin masih ada yang bingung terkait syarat perjalanan, terutama setelah aplikasi pedulindungi berubah menjadi aplikasi SatuSehat pada tanggal 1 Maret 2023.

Pada aplikasi ini penumpang yang hendak menggunakan pesawat dan kereta tidak perlu lagi membawa dokumen vaksin saat keberangkatan.

4. Harga Emas Hari Ini, Senin 6 Maret 2023, Kabar Baik The Fed

Harga emas berpeluang menguat seiring dengan pelemahan dolar AS akibat sentimen dovish The Fed terkait suku bunga ke depan.

Laporan Monex Investindo Futures menyebutkan harga emas berakhir naik US$20,50 ke level US$1.855,95 pada hari Jumat (3/3/2023) di balik sentimen melemahnya dolar AS.

Greenback tertekan sentimen turunnya tingkat imbal hasil obligasi AS karena membaiknya ekonomi global dan ekspektasi bahwa The Fed akan hentikan kenaikan suku bunga.

5. Laba BRI (BBRI) Rp51,4 triliun, Gaji dan Bonus Direksi Melejit!

Gaji dan tunjangan direksi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI (BBRI) melejit sebesar 7,08 persen usai perseroan membukukan laba tertinggi mencapai Rp51,4 triliun sepanjang 2022.

Mengulik laporan keuangan tahunan perseroan, BBRI mencatat bahwa gaji dan tunjangan direksi sepanjang 2022 tembus Rp189,96 miliar atau meningkat Rp12,55 miliar dari posisi pada periode yang sama di tahun sebelumnya sebesar Rp177,41 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper