Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Menkominfo Yakin Jurnalis Asing Happy saat Liputan di Media Center G20

Kominfo meyakini jurnalis, khususnya dari luar negeri, yang telah hadir selama dua hari di Nusa Dua ini puas dengan hasil penyelenggaraan Media Center G20.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 17 November 2022  |  20:34 WIB
Menkominfo Yakin Jurnalis Asing Happy saat Liputan di Media Center G20
Menkominfo Johnny G. Plate di acara Digital Transformation Expo (DTW) di BNDCC, Nusa Dua, Bali pada Kamis (17/11 - 2022). Bisnis / Khadijah Shahnaz.
Bagikan

Bisnis.com, BADUNG - Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali menjadi penyelenggara baik dalam layanan streaming kegiatan G20 maupun di media center.

Menteri Kementerian dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate meyakini jurnalis, khususnya dari luar negeri, yang telah hadir selama dua hari di Nusa Dua ini puas dengan hasil penyelenggaraan pihaknya. 

Johnny menyatakan secara keseluruhan, respon dan evaluasi yang diterima Kemenkominfo secara langsung, terlihat baik media lokal dan asing puas terhadap infrastruktur digital media center.

"Itu media [jurnalis asing] cukup happy ya, mereka merasa terlayani dengan baik dengan penuh keramahtamahan dan berbagai kemudahan- kemudahan termasuk infrastruktur digital yang telah kita siapkan," ujar Johnny di pameran DTE, Kamis (17/11/2022)

Dia pun mengatakan dari sisi relasi rasional, mulai dari makanan, minuman,jus dan kopi telah tersedia dengan baik.

"Bahkan sampai pijit kaki disediakan, Jadi semuanya happy," jelasnya

Johnny pun mengapresiasi kepada rekan media yang telah hadir di KTT G20. Dia mengungkapkan ada 450 media yang meliput KTT G20 di media center.

"Ada 2.346 jurnalis yang hadir, 500 lebih dari dalam negeri, lebih dari 1.800 dari luar negeri yang selama dua hari secara marathon, mengikuti dan memberitakan KTT G20 Bali kepada rakyat di semua negara," tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

g20 KTT G20 menkominfo
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top