Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NasDem Pastikan Anies Akan Lanjutkan Pembangunan Jokowi Jika Terpilih

Surya Paloh mengatakan NasDem memilih Anies Baswedan sebagai capres untuk melanjutkan pembangunan di era pemerintahan Jokowi.
Surya Dua Artha Simanjuntak
Surya Dua Artha Simanjuntak - Bisnis.com 11 November 2022  |  21:23 WIB
NasDem Pastikan Anies Akan Lanjutkan Pembangunan Jokowi Jika Terpilih
NasDem Pastikan Anies Akan Lanjutkan Pembangunan Jokowi Jika Terpilih. Ketum NasDem Surya Paloh - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan salah satu alasan memilih Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) adalah untuk melanjutkan pembangunan pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"NasDem memberikan keyakinan menempatkan capres Anies Baswedan adalah dalam rangka melanjutkan upaya-upaya pembangunan yang sedang berjalan, meberhasilan yang telah dicapai," jelas Surya kepada awak media di Jakarta Convention Center,Jumat (11/11/2022).

Dia menepis kabar Anies tak akan meneruskan program-program pemerintah saat ini. Surya mengklaim, tujuan NasDem malah untuk menggagalkan pihak yang ingin menghentikan proyek pembangunan era Jokowi.

"Jadi kalau ini diputar sedemikian rupa, dinyatakan ada upaya sistemik untuk jegal jalannya pembangunan di bawah kepemimpinan Jokowi, saya pikir yang paling siap hadapi kelompok itu adalah NasDem," ujarnya.

Sebelumnya, Anies mengatakan dirinya akan melanjutkan serta memperbaiki program-program pemerintah Jokowi jika terpilih jadi orang nomor satu di Indonesia pada 2024.

"Harapan kita itu continuity and change, kita akan menerus kan sekaligus melakukan perbaikan," ujar Anies saat memberikan sambutan dalam Pembukaan Bimtek Fraksi Partai NasDem DPRD provinsi dan kabupaten/kota di JCC, Kamis (10/11/2022).

Dia mengaku ingin seluruh masyarakat Indonesia merasakan perekonomian yang terintegrasi. Dengan begitu, lanjutnya, tak ada ketimpangan harga bahan-bahan pokok.

"Kita harus pastikan harga makanan, harga alat-alat, harga material bangunan. Seluruh Indonesia kita masih merasakan ada ketimpangan," jelas Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasdem Anies Baswedan surya paloh Jokowi
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top