Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mamat Alkatiri Sampaikan Permohonan Maaf ke Hillary Brigitta Lasut

Komika Mamat Alkatiri meminta maaf kepada Anggota Komisi I DPR fraksi Partai NasDem Hillary Brigitta Lasut. 
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA - Komika Mamat Alkatiri meminta maaf kepada Anggota Komisi I DPR fraksi Partai NasDem Hillary Brigitta Lasut. 
 
Permohonan maaf tersebut disampaikan usai dirinya dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik oleh anggota DPR termuda tersebut. 
 
"Pada kesempatan kali ini, saya ingin memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kak Hillary Brigitta Lusut atas kata-kata saya yang telah membuatnya tersinggung pada sebuah acara diskusi, di mana saya menjadi seorang penampil pada saat itu," terang Mamat dalam video yang diunggah di Instagram pridinya, Sabtu (8/10/2022). 
 
Mamat meluruskan bahwa kata-kata yang dilontarkannya itu merupakan bentuk kritik terhadap closing statement yang disampaikan oleh Hillary dan bukan ditujukan untuk menyerang Hillary dengan secara personal. 
 
"Tidak ada sedikitpun niat dan maksud dari saya untuk menyerang kak Hillary secara personal. Tidak ada kritik, tidak ada cacian, atau tidak ada makian yang ditujukan kepada pribadi atau personal kak Hillary," jelas Mamat. 
 
Kendati demikian, lontaran kata-katanya yang telah menyinggu perasaan seseorang itu pada akhirnya membuat Mamat berbesar hati untuk menghanturkan permohonan maafnya kepada Hillary. 
 
Menurutnya, sebagai seorang manusia dan laki-laki, dirinya memang perlu menyampaikan permintaan maaf ketika seseorang telah tersinggung oleh kalimat ataupun perbuatan yang dilakukannya. 
"Untuk itu, saya sekali lagi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kak Hillary atas kata-kata saya yang telah membuat kak Hillary tersinggung." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper