Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kronologi Bos Indomaret Tewas Tertabrak Truk di Serpong Tangsel

Bos Indomaret Howard Timotius Palar tewas dalam kecelakaan dengan truk di BSD Serpong Tangerang Selatan.
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan.

Bisnis.com, JAKARTA -  Salah satu petinggi PT Indomaret Howard Timotius Palar teras dalam kecelakaan lalu lintas. Howard tewas usai sepedanya diseruduk sebuah truk di daerah Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Kamis (6/10/2022) pagi hari.

“Korban memang bekerja di salah satu perusahaan Indomaret Group, namun untuk jabatan pastinya belum ada informasi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya saat dihubungi wartawan, Kamis (6/10/2022).

Adapun, pihak Indomart menkofirmasi bahwa yang mengalami kecelekaan di daerah BSD merupakan Howard Timotius Palar selaku Information & Technology Director di Indomaret.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," kata Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus, Kamis (06/10/2022).

Kronologi Kecelakaan

Iptu Nanda Setya mengatakan bahwa terdapat sebuah Truk Mitsubishi Colt Diesel atas nama saudara AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard pada pukul 07.45 WIB.

“Sesampainya didekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda atas nama H yang tepat berada dihadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutur Nanda.

Akibatnya, kedua kendaraan rusak dan pesepeda atas nama H mengalami cidera kepala dan pangkal paha. Kemudian H langsung dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper