Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Putri Candrawathi Bikin Rekening Atas Nama Bripka RR dan Brigadir J

Putri Chandrawathi membuat rekening atas nama Bripka RR dan Brigadir Yoshua atau Brigadir J.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 14 September 2022  |  14:25 WIB
Putri Candrawathi Bikin Rekening Atas Nama Bripka RR dan Brigadir J
Tersangka Irjen Ferdy Sambo (kiri) bersama Istrinya tersangka Putri Candrawathi (kanan) keluar dari rumah dinasnya yang menjadi TKP pembunuhan Brigadir J di Jalan Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penasihat hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis Putri Chandrawathi membuat rekening atas nama Bripka RR dan Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

Arman mengungkapkan hal itu untuk menjawab tudingan pihak Bripka Ricky Rizal (RR) mengenai rekening yang dibuat oleh Putri Chandrawathi namun atas nama Bripka RR.

“Berdasarkan informasi dan keterangan dari klien kami tentang rekening, memang ada rekening yang dibuat atas nama RR (Ricky Rizal) dan J (Brigadir Yosua)," ujar Arman saat dihubungi wartawan, Rabu (14/9/2022).

Arman juga mengatakan bahwa pembuatan rekening atas nama RR dan J ini digunakan sesuai tugas mereka.

Sekadar informasi, RR memang ditugaskan untuk bertanggung jawab di rumah Magelang. Sedangkan Brigadir J bertanggung jawab atas rumah yang berada di Jakarta.

"Gunanya untuk tugas masing-masing, misalnya untuk si RR itu untuk keperluan rumah tangga yang di Magelang dan rekening atas nama J itu untuk keperluan rumah tangga di Jakarta," tuturnya.

Sebelumnya, pengacara Bripka RR Erman Umar mengatakan bahwa ada rekening yang digunakan kliennya yang diberikan atau di isi oleh Putri Chandrawathi.

“Kalo masalah rekening saya dengar itu bukan rekening pribadi masing-masing (RR dan J)," ujar Erman di Bareskrim Polri, Selasa (13/9/2022).

Erman juga mengatakan bahwa rekening yang mengatasnamakan Bripka RR digunakan oleh PC untuk kepentingan urusan rumah tangga di Magelang, Jawa Tengah.

"Itu dalam rangka kedinasan masalah misalnya untuk si RR itu untuk rumah tangga yg di Magelang itu, kebutuhan rumah tangga di Magelang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ferdy Sambo Pembunuhan Brigadir J Putri Candrawathi
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top