Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jan Ethes Ungkap Cita-Cita jadi Presiden

Putra dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Jan Ethes Srinarendra mengungkapkan juga alasan ingin menjadi presiden.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 07 Agustus 2022  |  20:17 WIB
Jan Ethes Ungkap Cita-Cita jadi Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan momen Lebaran bersama keluarganya di Yogyakarta. Dia mengajak cucunya Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Sedah Mirah Nasution berkeliling Istana Kepresidenan Yogyakarta pada Selasa (3/5/2022). - Instagram @jokowi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Pada acara penutupan Asean Para Games XI 2022, Presiden Joko Widodo atau Jokowi hadir membawa cucu pertamanya Jan Ethes Srinarendra. Dalam acara ini Jan Ethes atau yang biasa disebut Mas Ethes mengungkapkan cita-citanya.

Putra dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan dirinya ingin menjadi presiden seperti kakeknya, Jokowi yang saat ini menjabat sebagai Presiden ke tujuh Indonesia.

"Mau jadi Presiden kayak Mbah (Jokowi),” ujar Ethes dikutip dari laman instagram milik @Jokowi pada Minggu (7/8/2022).

Jokowi yang saat itu mendampingi Jan Ethes langsung tertawa dan membawa cucunya tersebut ke tempat lain. Sebelum itupun Jan Ethes mengatakan dirinya sering berolahraga dengan Jokowi. Ethes mengungkapkan besok dirinya akan berlari dengan kakeknya.

"Besok olahraganya lari bersama Mbah, larinya di luar jalan yang tidak ada mobil dan motor," ungkap Ethes

Sebagai informasi, ASEAN Para Games di Solo, Jawa Tengah, telah berakhir, dan Indonesia dipastikan menjadi juara umum sebagai pengumpul medali terbanyak.

Hingga Jumat malam pukul 22.30 WIB, klasemen perolehan medali yang disiarkan laman resmi ASEAN Para Games 2022 menunjukkan Indonesia melaju jauh di peringkat teratas dengan total 419 medali dengan rincian 171 medali emas, 138 perak dan 110 perunggu.

Jumlah tersebut jauh di atas tim peringkat kedua, Thailand, yang mengumpulkan total 312 medali dengan rincian 113 medali emas, 113 perak, dan 86 perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi presiden
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top