Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selain Jokowi, JK dan Erick Thohir Hadir di Pernikahan Putri Anies Baswedan

Mantan Wapres Jusuf Kalla dan Menteri BUMN Erick Thohir hadir di acara pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 29 Juli 2022  |  21:30 WIB
Selain Jokowi, JK dan Erick Thohir Hadir di Pernikahan Putri Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putri sulungnya Mutiara Annisa dengan Ali Saleh Alhuraebi di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla hadir di resepsi pernikahan anak Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). 

JK mengucapkan selamat atas pernikahan anak Gubernur DKI Jakarta tersebut. "Kita ucapkan selamat kepada putri kita dan mempelainya, kedua mempelai," kata Jusuf Kalla di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022).  

Jusuf Kalla menyebutkan sebelumnya dia mendapatkan undangan langsung dari Anies. Dia juga menyebutkan ada banyak tamu undangan yang hadir, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kan ada tadi liat Presiden, saya duluan datang," katanya. 

Pantauan Bisnis, resepsi pernikahan anak Anies dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Selain itu ada juga pembantu Presiden di antaranya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. 

Sebelumnya tampak pula tokoh politik yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh.

Selain itu ada juga Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jusuf kalla Anies Baswedan erick thohir
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top