Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anies Baswedan Mantu, Surya Paloh: Saya Diundang Lewat Telepon

Surya Paloh ditelepon langsung oleh Anies Baswedan untuk menghadiri pernikahan anak Gubernur DKI tersebut.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 29 Juli 2022  |  19:48 WIB
Anies Baswedan Mantu, Surya Paloh: Saya Diundang Lewat Telepon
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat menghadiri pernikahan anak Anies Baswedan. - JIBI/Pernita Hestin Untari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menghadiri resepsi pernikahan anak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara.

Surya Paloh tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih. 

Surya Paloh hadir bersama dengan Ketua Dewa Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem Willy Aditya. Dia mengaku mendapatkan undangan langsung dari Anies Baswedan melalui sambungan telepon. 

"Via telepon saja," kata Surya Paloh di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022). 

Selain hadir, Surya Paloh pun turut memberikan doa kepada anak Anies, Mutiara Annisa Baswedan dan suaminya, Ali Saleh Alhuraebi 

"Hari bahagia bagi keluarga Bapak Anies Baswedan. Saya turut hadir di acara resepsi putri beliau dan saya turut mendoakan supaya keluarga dan kedua mempelai diberikan kebahagian," katanya. 

Selain Surya Paloh, resepsi pernikahan anak Anies Baswedan diwarnai kehadiran sejumlah pejabat. Ada Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang turut hadir bersama istrinya, Soraya Mohammad Ali.  Kemudian Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan sang istri Ellisa Sumarlin. 

Selain itu ada juga Komisaris Jenderal Polisi (Purn.) dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri dan Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. 

Resepsi pernikahan juga dikabarkan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin. Namun kehadiran keduanya masih belum tampak hingga pukul 19.19 WIB. 

Sebelumnya, Mutiara Annisa Baswedan dan suaminya, Ali Saleh Alhuraebi menggelar akad nikah pada hari ini pukul 08.30 WIB di Candi Bentar, Ancol, Jakarta Utara. Adik kandung Anies, Abdillah Rasyid Baswedan menyampaikan bahwa akad nikah sang keponakan berlangsung khidmat. 

"Alhamdulillah, Bapak Anies Baswedan telah menikahkan puteri sulungnya. Prosesi  akad nikah berjalan khusyuk dan khidmat penuh dengan nilai-nilai agama dan budaya," kata dia dalam keterangannya, Jumat (29/7/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasdem surya paloh Anies Baswedan
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top