Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tak Indahkan Larangan Polisi, GP Ansor Akan Tetap Geruduk Holywings

Massa GP Ansor tetap menggeruduk ke Holywings sebagai buntut unggahan promo minuman beralkohol yang menyematkan nama Muhammad.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 24 Juni 2022  |  19:49 WIB
Tak Indahkan Larangan Polisi, GP Ansor Akan Tetap Geruduk Holywings
Gerakan Pemuda (GP) Ansor dikabarkan akan tetap berkonvoi dan menggeruduk restoran dan bar Holywings, meskipun sudah ada larangan dari Polda Metro Jaya - Lukman Nur Hakim

Bisnis.com, JAKARTA - Gerakan Pemuda (GP) Ansor dikabarkan akan tetap berkonvoi dan menggeruduk restoran dan bar Holywings, meskipun sudah ada larangan dari Polda Metro Jaya

"Imbauan kami sangat menghormati [pelarangan dari Polda], tetapi kami akan tetap melakukan kegiatan seperti agenda yang sudah kita rencanakan," ujar Sofyan Hadi Wakil Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Jakarta saat di konfimasi Bisnis, Jumat (24/06/2022).

Sofyan menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan mujahadah atau doa bersama agar pihak Holywings bertobat. Namun, Sofyan belum membocorkan Holywings mana yang akan didatangi GP Ansor. K

"Kami akan melakukan doa untuk manejemen Holywings segera tobat dan tidak mengulangi kejadian tersebut,”tuturnya.

Sebelumnya, Polda mengimbau kepada masyarakat, termasuk GP Ansor, agar tidak melakukan konvoi ke Holywings.

"Saya juga imbau kepada masyarakat terkait adanya ajakan selebaran yang kami dapatkan untuk konvoi ke tempat kafe Holywings. Dalam hal ini Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lakukan hal yang demikian," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat (24/06/2022). 

Berdasarkan pantauan Bisnis di markas Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor di bilangan Tebet, Jakarta Selatan pada pukul 19.04 WIB massa sudah mulai berdatangan.

Sekadar informasi, Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor mengatakan bahwa massanya akan melakukan konvoi ke Holywings yang berada di Jakarta.

Hal ini menjadi buntut dari unggahan Holywings di media sosial yang membawa nama Muhammad terkait promo minuman berakohol.

"Kami akan konvoi sama kader Ansor dan Banser DKI Jakarta untuk memastikan tidak ada lagi penistaan atau mungkin ya kita gatau kan walaupun sudah dihapus kita gatau apa yg terjadi di dalam," ujar Sofyan di Bareskrim Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya Holywings
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top