Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bertemu Dengan Dewan Pers, Ini Yang Dibahas Kapolri

Pertemuan yang dilakukan oleh Polri dengan Dewan Pers bertujuan sebagai salah satu cara untuk mengurangi potensi adanya perpecahan di masyarakat.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 21 Juni 2022  |  15:34 WIB
Bertemu Dengan Dewan Pers, Ini Yang Dibahas Kapolri
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. ANTARA/HO-Divisi Humas Polri - am.

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Listyo Sigit bertemu dengan Ketau Dewan Pers, Selasa (21/06/2022) di Markas Besar (Mabes) Polri.

Dalam pertamuanya bersama dengan ketua Dewan Pers Azyumardi Azra, Listyo mengakatkan bahwa audiensi yang dilakukan keduanya mengani penandatanganan MoU dalam rangka sinergisitas dalam beberapa hal.

“Hari ini banyak hal yang kita diskusikan terkait bagaimana kita membuat MOU kemudian kerja sama untuk kemudian bisa melakukan program-program pertukaran informasi sosialisasi edukasi terkait dengan hal-hal yang memang kita perlu kerjakan,” ucap Listyo Sigit di depan gedung Mabes Polri, Selasa (21/06/2022).

Pertemuan antara Polri dan Dewan Pers bertujuan untuk mengurangi potensi adanya perpecahan di masyarakat apalagi sudah memasuki tahun tahapan Pemilu 2024.

“Karena ke depan tantangan kita akan menjadi semakin besar, kita butuh untuk mengurangi potensi-potensi perpecahan, dan ini selalu saya sampaikan setiap saat kita bertemu dengan seluruh elemen seluruh tokoh,” tuturnya.

Selain itu, Listyo juga mengungkapkan bahwa memasuki tahun pemilu ini hal-hal yang saat ini dilaksanakan merupakan calling system untuk mencegah terjadinya polarisasi yang akan memecah belah persatuan anak-anak bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kapolri
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top