Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pernikahan Ketua MK dengan Adik Jokowi Undang 800 Tamu, Siapa Saja?

Pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman, akan dilaksanakan pada pagi hari di Kota Solo, Jawa Tengah.
Wahyu Prakoso
Wahyu Prakoso - Bisnis.com 17 Mei 2022  |  15:03 WIB
Adik Presiden Joko Widodo, Idayati. ANTARA - HO/Dokumentasi pribadi
Adik Presiden Joko Widodo, Idayati. ANTARA - HO/Dokumentasi pribadi

Bisnis.com, SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan bahwa pernikahan adik Presiden Jokowi, Idayati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi, Anwar Usman, di Kota Solo, Jawa Tengah akan mengundang 800 orang.

Namun, Gibran masih merahasiakan siapa saja para tamu undangan tersebut, termasuk kemungkinan pasangan Idayati-Anwar Usman mengundang pejabat negara, seperti Ketua DPR, Puan Maharani maupun Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Lebih jauh, Gibran juga enggan berkomentar saat ditanya apakah salah satu saksi pada pernikahan tersebut adalah Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa.

“Ya endak tahu. Pokoknya sudah dimatangkan semuanya,” kata dia.

Sementara itu, Gibran mengatakan panitia pernikahan sudah melakukan rapat di Solo pada Jumat (13/5/2022). Pada kesempatan itu, Gibran juga mengingatkan wartawan agar tidak menanyakan soal pernikahan tantenya itu pada jam kerja.

“Aja takon pernikahan, kurang etis. Pokokke beres. Aja takon pas jam kerja. Urusan pernikahan urusan pribadi,” paparnya.

Sebelumnya, Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, dikabarkan mulai berkeliling ke sejumlah lokasi di Kecamatan Banjarsari untuk mencari tempat kosong sebagai kantong parkir para tamu pernikahan adik Presiden Jokowi.

Diketahui, pernikahan Idayati dan Ketua MK, Anwar Usman, akan berlangsung di gedung pernikahan Graha Saba Buana Solo pada Kamis (26/5/2022).

-----

Berita ini telah tayang di Solopos.com dengan judul "Ketua MK Anwar Usman Nikahi Adik Jokowi: Undang 800 Tamu, Siapa Saja?"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi mahkamah konstitusi Gibran Rakabuming Raka

Sumber : JIBI/Solopos.com

Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top