Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Habiskan Sisa Libur Lebaran, Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Monas

Wapres RI Ma'ruf Amin menghabiskan hari terakhir cuti bersama Idulfitri 2022 dengan melakukan olahraga di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada Minggu, 8 Mei 2022.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 08 Mei 2022  |  13:46 WIB
Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin melakukan olahraga pagi di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada Minggu, 8 Mei 2022 / BPMI Setwapres.
Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin melakukan olahraga pagi di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta pada Minggu, 8 Mei 2022 / BPMI Setwapres.

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) RI Ma'ruf Amin melakukan olahraga pagi di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta dan mengunjungi Museum Sejarah Nasional Indonesia pada hari terakhir cuti bersama Idulfitri 2022, Minggu (8/5).

Ditemani Ibu Wury Ma'ruf Amin, Wapres berjalan santai menyusuri jalan-jalan di area taman Monas sekeliling sembari menikmati sinar mentari pagi dan udara segar di antara rimbunnya pepohonan.

Wapres dan Ibu Wury tampak asyik berbicara santai sepanjang jalan dan sesekali menyapa para petugas kebersihan yang sedang bekerja.

Usai berolahraga, di tempat wisata ikonik Kota Jakarta yang dibangun sejak 17 Agustus 1961 ini, Wapres dan Ibu Wury juga sempat mengunjungi Museum Sejarah Nasional Indonesia di bagian dasar monumen.

Di lokasi tersebut, Wapres melihat-lihat berbagai diorama yang menggambarkan sejarah Indonesia sejak masa pra sejarah, masa pra kemerdekaan hingga masa Orde Baru.

Sebagai informasi, sejak pandemi Covid-19 melanda tanah air pada awal 2020 silam hingga saat ini, kawasan Monas masih ditutup untuk umum.

Wapres berharap kondisi terus membaik dan pandemi segera berakhir sehingga monumen kebanggaan Bangsa Indonesia ini dapat kembali dikunjungi oleh masyarakat umum.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

monas libur lebaran museum nasional wapres ma'ruf amin
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top