Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Musim Umrah untuk Jemaah di Luar Arab Saudi Ditutup 30 Syawal

Kementerian Arab Saudi mengklarifikasi bahwa musim umrah bagi mereka yang datang dari luar Kerajaan dengan visa umrah akan ditutup pada akhir 30 Syawal.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Mei 2022  |  19:02 WIB
Kelompok pertama umat muslim melakukan ibadah umrah dengan penerapan protokol kesehatan di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi, Sabtu (3/10/2020). - Antara\r\n
Kelompok pertama umat muslim melakukan ibadah umrah dengan penerapan protokol kesehatan di Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi, Sabtu (3/10/2020). - Antara\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Haji dan Umrah telah menetapkan tanggal akhir musim umrah bagi mereka yang datang dari luar Arab Saudi.

Kementerian mengklarifikasi bahwa musim umrah bagi mereka yang datang dari luar Kerajaan dengan visa umrah akan ditutup pada akhir 30 Syawal.

Dilansir dari Saudi Gazette, .ereka yang datang dari luar Arab Saudi dapat meminta pemohon untuk mengeluarkan visa umrah melalui platform elektronik yang disetujui untuk layanan umrah bagi individu.

Kementerian menegaskan bahwa mereka akan mengumumkan tanggal pendaftaran dan penyerahan haji tahun ini, serta prosedur yang terkait dengannya melalui saluran resminya.

Perlu disebutkan bahwa kementerian sebelumnya telah meminta orang-orang untuk memperbarui aplikasi Eatamarna ke versi terbarunya, atau menghapusnya dan mengunduhnya lagi, untuk memecahkan masalah kemungkinan kegagalan fungsi sehingga mereka dapat memesan izin umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arab saudi Ibadah Haji umrah
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top